Sukses

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Langsungkan Lamaran Bulan Ini, Maret 2021

Atta Halilintar bicara soal rencana lamarannya dengan Aurel Hermansyah.

Liputan6.com, Jakarta - Hari bahagia Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tampaknya sudah semakin dekat. Keduanya bahkan bakal segera melangsungkan prosesi lamaran secara resmi.

Hal ini disampaikan oleh Atta Halilintar dalam sebuah kesempatan. Sayangnya, YouTubers kondang ini belum bersedia mengungkap tanggal acara pertunangannya.

"Lamaran ya, aku enggak mau nyebut tanggal pokoknya lamaran di bulan ini gitu aja. Insyaallah," kata Atta Halilintar dikutip dari YouTube Beepdo, Selasa (9/3/2021).

Atta Halilintar merahasiakan tanggalnya karena memiliki alasan kuat. "Saya nggak mau ngasih tanggal dulu karena kalau dikasih tanggal takutnya ada gimana-gimana. Nanti kesannya main-main sama tanggal," tutur anak sulung dari kesebelasan Gen Halilintar tersebut.

 

 **Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dihadiri Keluarga

Acara lamaran ini pastinya akan dihadiri langsung oleh pihak keluarga. Namun sepertinya keluarga inti Atta Halilintar tak bisa hadir mengingat masih tinggal di Malaysia.

"Yang datang lamaran keluarga, keluarga saya, keluarga dia, yang ada di Jakarta," paparnya.

3 dari 4 halaman

Komunikasi Lewat Video Call

Kendati demikian, kedua pihak keluarga telah membicarakan rencana baik ini meski tak bertatap muka secara langsung.

"Keluarga yang di Malaysia sudah ngomong lewat video," kata Atta.

4 dari 4 halaman

Rencana Awal

Sebelumnya Atta Halilintar dan Aurel Hermanysah telah mengumumkan bahwa mereka akan menikah pada 21 Maret 2021. Namun lantaran Aurel dan keluarga sempat terpapar Covid-19, maka acara itu diundur ke tanggal yang masih dirahasiakan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.