Sukses

Polemik Kaesang Pangarep, Nadya Arifta, dan Felicia Tissue, Komika Kiky Saputri Ingatkan Bahaya Foto Bertiga

Bersamaan dengan kandasnya hubungan Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue, beredar foto keduanya bareng Nadya Arifta.

Liputan6.com, Jakarta Awal pekan ini tak ada yang lebih dibicarakan selain kandasnya hubungan Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue. Berakhir pada Januari 2021, sebulan setelahnya ia menggandeng Nadya Arifta.

Video dan sejumlah gambar kemesraan putra bungsu Presiden Jokowi dan Nadya Arifta ramai dikomentari warganet +62. Salah satu foto menampilkan Felicia Tissue dan Kaesang Pangarep berpose dengan latar gedung bertingkat.

Di sisi kanan Kaesang Pangarep dan Feli, ada Nadya. Foto ini rupanya menarik perhatian komika Kiky Saputri. Bintang film Imperfect mengunggah kolase foto yang menampilkan para figur publik berpose bertiga. 

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bahaya!

Paling atas ada foto Ahmad Dhani diapit Maia Estianty dan Mulan Jameela. Setelahnya, pose bertiga Basuki Tjahaja Purnama, Veronica Tan, dan Puput yang kini jadi istri sang Ahok.

Kemudian, pose trio Kaesang-Nadya-Felicia yang kini digunjing khalayak. Di bagian bawah kolase foto ini tertera peringatan, “Hati-hati jangan foto bertiga. Bahaya!” 

3 dari 5 halaman

Fix Jangan Foto Bertiga

Slide kedua menampilkan pose bertiga, Kiky Saputri bersama kekasih dan Boy William. Di slide yang sama ada foto Boy William mencium Kiky seolah menandakan sang komika menjalin kasih dengan Boy.

Bersama foto ini, Kiky menyertakan status teks kocak. “Fix jangan foto bertiga, terbukti bahaya guys. Slide kedua bismillah headshot. Aku menjadi salah satu pelaku. Canda pelakuuuu…,” tulis artis kelahiran Jakarta, 22 Oktober 1993. 

4 dari 5 halaman

Bertiga Bakal Mati Satu

Belum sehari, 90 ribuan orang menyukai unggahan ini. Sejumlah warganet dan artis lalu teringat mitos yang menyebut saat tiga orang berfoto bareng, salah satu akan tersisih atau mati.

Ada yang bilang (foto) bertiga bakal mati satu. Ternyata beneran yah kalah satu tapi bukan mati. Cuma hidup terasa mati,” cuit akun @mutiara_miralshine di kolom komentar. 

5 dari 5 halaman

Nissa Sabyan Enggak Ada?

Nisa sabyan nya ngga ada nih? Kan tetanggaan wkwk,” sindir akun @astikafd. “Hahaha kesel dong,” sahut artis Donita. “Ditikung di sepeertiga malam,” timpal akun @jnyptri.

Diberitakan sebelumnya, ibunda Felicia Tissue dan sang kakak, Daryl, melontar kekecewaan terhadap Kaesang Pangarep yang mendadak menghilang dari kehidupan Feli. Bersama dengan itu, istilah ghosting viral.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.