Sukses

Anaknya Pintar Ngomong, Barbie Kumalasari: Biasalah Pohon Jatuh Enggak Jauh dari Buahnya

Meski kisah cintanya kerap berakhir tragis, Barbie Kumalasari boleh bangga karena putrinya panen pujian dari rekan sesama selebritas.

Liputan6.com, Jakarta Urusan percintaan, Barbie Kumalasari memang kurang beruntung. Berkali ia dipecundangi berondong dan dikondisikan membayari utang, tagihan kartu kredit, hingga kemalingan.

Namun soal parenting, Barbie Kumalasari boleh berbangga. Putrinya, Keisha Aira Natania yang jarang terekspos media, rupanya berperan besar menguatkan Barbie di masa susah.

“Dari anakku bilang, 'Sudah, deh Mami sekarang harus mencari yang bertanggung jawab. Jangan lihat casing-nya. Maksudnya dia ada kerjaan,” Barbie Kumalasari menirukan nasihat anak soal pacaran dengan berondong.

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Anakku Orangnya Kritis Juga

“Anakku orangnya kritis juga. Kadang kita suka berdebat lucu-lucuan, suka diundang di beberapa konten teman artis juga,” beri tahu selebritas kelahiran Jakarta, 7 Mei 1982.

Ini diceritakannya lewat video “Kapok Bayarin Berondong, Barbie Kumalasari Cari Yang Lebih Mapan Demi Anak. Gini-gini Anti Jadi Pelakor,” di kanal YouTube Maia AlElDul TV, Minggu (7/3/2021).

3 dari 5 halaman

Ih, Anaknya Pintar

“Banyak yang bilang, 'Ih anaknya pintar ya, pintar ngomongnya juga.' Biasalah, kalau pohon kan jatuh enggak jauh dari buahnya,” sambung Barbie Kumalasari. Mendengar ini Maia Estianty ngakak.

Nyonya Irwan Mussry buru-buru menyela, “(Yang benar) buah enggak jatuh terlalu jauh dari pohonnya!” Barbie yang menyadari kesalahannya lantas tersipu malu.

4 dari 5 halaman

Soal Mendidik Anak

Soal mendidik anak, Barbie Kumalasari tak pernah kasar atau melakukan kekerasan fisik seperti mencubit. Ia percaya menciptakan kebersamaan di rumah akan membuat anak mengerti banyak hal penting dalam hidup.

Setelah hubungan dengan Galih Ginanjar kandas berbareng tragedi “Ikan Asin,” Barbie Kumalasari membuka diri untuk pria lain. Ia mempromosikan diri sebagai tipe setia. 

5 dari 5 halaman

Aku Tipe Setia

“Aku tipe setia. Tidak pernah jadi pelakor, tidak pernah sama sekali. Kalau aku jadi pelakor sudah kaya banget dulu. Selalu bayari berondong, sekarang kapok,” urainya, panjang.

Ia juga mengampanyekan diri sebagai ibu yang baik. “Aku belajar dari Bunda Maia saja, mau cari yang kayak bunda yang tanggung jawab. (Aku) ibu yang romantis sama anak, enggak pernah kasar sama anak,” Barbie mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.