Anaknya Pintar Ngomong, Barbie Kumalasari: Biasalah Pohon Jatuh Enggak Jauh dari Buahnya

Oleh Wayan Diananto pada 09 Mar 2021, 17:40 WIB
Diperbarui 09 Mar 2021, 17:40 WIB
Barbie Kumalasari. (Foto: Dok. Instagram @barbiekumalasari)
Perbesar
Meski kisah cintanya kerap berakhir tragis, Barbie Kumalasari boleh bangga karena putrinya panen pujian dari rekan sesama selebritas. (Foto: Dok. Instagram @barbiekumalasari)

Liputan6.com, Jakarta Urusan percintaan, Barbie Kumalasari memang kurang beruntung. Berkali ia dipecundangi berondong dan dikondisikan membayari utang, tagihan kartu kredit, hingga kemalingan.

Namun soal parenting, Barbie Kumalasari boleh berbangga. Putrinya, Keisha Aira Natania yang jarang terekspos media, rupanya berperan besar menguatkan Barbie di masa susah.

“Dari anakku bilang, 'Sudah, deh Mami sekarang harus mencari yang bertanggung jawab. Jangan lihat casing-nya. Maksudnya dia ada kerjaan,” Barbie Kumalasari menirukan nasihat anak soal pacaran dengan berondong.

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.


Anakku Orangnya Kritis Juga

Barbie Kumalasari. (Foto: Dok. Instagram @barbiekumalasari)
Perbesar
Barbie Kumalasari. (Foto: Dok. Instagram @barbiekumalasari)

“Anakku orangnya kritis juga. Kadang kita suka berdebat lucu-lucuan, suka diundang di beberapa konten teman artis juga,” beri tahu selebritas kelahiran Jakarta, 7 Mei 1982.

Ini diceritakannya lewat video “Kapok Bayarin Berondong, Barbie Kumalasari Cari Yang Lebih Mapan Demi Anak. Gini-gini Anti Jadi Pelakor,” di kanal YouTube Maia AlElDul TV, Minggu (7/3/2021).


Ih, Anaknya Pintar

Barbie Kumalasari. (Foto: YouTube Maia AlElDul TV)
Perbesar
Barbie Kumalasari. (Foto: YouTube Maia AlElDul TV)

“Banyak yang bilang, 'Ih anaknya pintar ya, pintar ngomongnya juga.' Biasalah, kalau pohon kan jatuh enggak jauh dari buahnya,” sambung Barbie Kumalasari. Mendengar ini Maia Estianty ngakak.

Nyonya Irwan Mussry buru-buru menyela, “(Yang benar) buah enggak jatuh terlalu jauh dari pohonnya!” Barbie yang menyadari kesalahannya lantas tersipu malu.


Soal Mendidik Anak

Barbie Kumalasari (Foto: Instagram @barbiekumalasari)
Perbesar
Barbie Kumalasari (Foto: Instagram @barbiekumalasari)

Soal mendidik anak, Barbie Kumalasari tak pernah kasar atau melakukan kekerasan fisik seperti mencubit. Ia percaya menciptakan kebersamaan di rumah akan membuat anak mengerti banyak hal penting dalam hidup.

Setelah hubungan dengan Galih Ginanjar kandas berbareng tragedi “Ikan Asin,” Barbie Kumalasari membuka diri untuk pria lain. Ia mempromosikan diri sebagai tipe setia. 


Aku Tipe Setia

Barbie Kumalasari. (Foto: Instagram @barbiekumalasari)
Perbesar
Barbie Kumalasari. (Foto: Instagram @barbiekumalasari)

“Aku tipe setia. Tidak pernah jadi pelakor, tidak pernah sama sekali. Kalau aku jadi pelakor sudah kaya banget dulu. Selalu bayari berondong, sekarang kapok,” urainya, panjang.

Ia juga mengampanyekan diri sebagai ibu yang baik. “Aku belajar dari Bunda Maia saja, mau cari yang kayak bunda yang tanggung jawab. (Aku) ibu yang romantis sama anak, enggak pernah kasar sama anak,” Barbie mengakhiri.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya