Uang Dicolong Berondong, Barbie Kumalasari Sakit Hati dan Bikin Tato Mahal Rp 80 Juta

Oleh Wayan Diananto pada 09 Mar 2021, 11:00 WIB
Diperbarui 09 Mar 2021, 11:00 WIB
Barbie Kumalasari. (Foto: Instagram @barbiekumalasari)
Perbesar
Barbie Kumalasari berbagi romantika hubungan asmara dengan berondong. Pernah, uangnya dicolong dan itu membuatnya sakit hati. (Foto: Instagram @barbiekumalasari)

Liputan6.com, Jakarta Ada-ada saja pengalaman Barbie Kumalasari saat menjalin hubungan dengan laki-laki. Wanita berusia 38 tahun ini lebih sering pacaran dengan yang lebih muda alias berondong.

Meski tak semua berondong jahat, Barbie sering dapat pengalaman tak enak dari membayari utang, tagihan kartu kredit, hingga yang terbaru uangnya dicolong. Ini bikin Barbie Kumalasari patah hati.

Karenanya, Barbie Kumalasari menyatakan pikir-pikir untuk menjalin cinta dengan berondong lagi. Rekor pria termuda yang dipacari Barbie yakni berusia 22 tahun. Yang paling tua, 35 tahun.

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.


Duit Aku Dicolong

Barbie Kumalasari. (Foto: Instagram @barbiekumalasari)
Perbesar
Barbie Kumalasari. (Foto: Instagram @barbiekumalasari)

“Duit aku dicolong juga ada, dibohongi juga banyak. Tahu-tahu dia CLBK lagi sama mantan pacarnya juga ada, padahal sudah aku beliin ini-ini. Gondok Bun,” keluh Barbie Kumalasari.

Pengakuan ini terekam di video “Kapok Bayarin Berondong, Barbie Kumalasari Cari Yang Lebih Mapan Demi Anak. Gini-gini Anti Jadi Pelakor,” di kanal YouTube Maia AlElDul TV, Minggu (7/3/2021).


Bikin Tato di Bokong

Barbie Kumalasari. (Foto: YouTube Maia AlElDul TV)
Perbesar
Barbie Kumalasari. (Foto: YouTube Maia AlElDul TV)

“Sampai kemarin aku tato juga kan akhirnya bokong aku, sempat viral juga. Indah begitu gambarnya butterfly, kayak lagunya Melly. Mahal lagi Bun, 80 juta,” ia menyambung.

Barbie Kumalasari kemudian mengaku, sering membayari cowok karena gengsinya tinggi. Ada unsur maskulinitas yang kental dalam dirinya. Belum lagi sejak kecil, ia dididik keras oleh sang ibu


Lagi Sakit Hati

Barbie Kumalasari. (Foto: Instagram @barbiekumalasari)
Perbesar
Barbie Kumalasari. (Foto: Instagram @barbiekumalasari)

“Itu lagi sakit hati kemarin. Mungkin sifat aku terlalu kelaki-lakian. Maklum dari kelas 6 SD aku sudah cari duit sendiri Bun. Jadi fighter (pejuang) sejati,” paparnya, panjang.

Menyaksikan Barbie Kumalasari berkali dipecundangi berondong, sang anak tak terima. Ia mengingatkan Barbie untuk tak lagi silau pada keindahan fisik. Tanggung jawab yang terpenting. 


Cari yang Bertanggung Jawab

Barbie Kumalasari (Foto: Instagram @barbiekumalasari)
Perbesar
Barbie Kumalasari (Foto: Instagram @barbiekumalasari)

“Dari anakku bilang, 'Sudah, deh Mami sekarang harus mencari yang bertanggung jawab, jangan lihat casing-nya. Maksudnya dia ada kerjaan,” curhatnya kepada Maia Estianty.

Fisik bisa diubah namun watak atau karakter susah. “Kalau yang sebelum-sebelumnya, kan kebanyakan lagi, pas nemunya yang enggak ada kerjaan melulu,” Barbie mengakhiri.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Live Streaming

Powered by

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya