Sukses

Sandra Dewi Unggah Foto Sebelum Menikah, Dibilang Tidak Pernah Berubah Wajahnya

Sandra Dewi mengenang saat dirinya belum menikah seperti sekarang ini.

Liputan6.com, Jakarta Artis Sandra Dewi dikenal memiliki wajah yang cantik dan penampilan modis. Tak salah bila akhirnya dirinya dikenal banyak orang. Sejak menikah dengan pengusaha tajir, Harvey Moeis pada 8 November 2016 lalu, Sandra Dewi memang terlihat jarang tampil di layar kaca. Dirinya kini lebih banyak mencurahkan waktunya untuk keluarga. 

Kendati begitu, Sandra Dewi tetap aktif di media sosial. Lewat unggahannya di Instagram, dirinya kerap membagikan aktivitas dan potret OOTD dirinya. Tak jarang pula ia mengunggah potret lawas, salah satunya seperti potret dirinya sebelum menikah.

Penampilan sebelum menikah yang diunggah Sandra Dewi belum lama ini lantas mencuri perhatian publik. Tak sedikit rekan sesama artis hingga warganet menilai bahwa penampilannya sejak dulu tidak berubah. Seperti apa kira-kira? 

 

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pamer Foto

Dalam unggahannya, Sandra Dewi tampak membagikan potret saat dirinya menikmati momen liburan musim dingin di luar negeri sebelum menikah.

Di potret itu, ia terlihat tengah bercermin sembari berpose memangku dagu dengan salah satu tangannya. Tampil dengan make up natural dengan rambut panjang terurai, pesona kecantikannya begitu terpancar.

 

3 dari 5 halaman

Rindu

Bersamaan dengan potret tersebut, istri dari Harvey Moeus ini mengungkapkan bahwa dirinya tengah merindukan momen liburan musim dingin. 

"Kangen liburan musim dingin (foto zaman masih belum menikah dan punya anak)," tulis Sandra Dewi.

 

4 dari 5 halaman

Curi Perhatian

Bukan hanya satu foto saja, Sandra Dewi membagikan dua foto lainnya yang menampilkan potret dirinya dari atas kepala hingga kaki dalam balutan outer berwarna hitam yang dipadukan warna celana yang senada. Ia pun menyempurnakan penampilannya dengan sneakers berwarna putih.

 

5 dari 5 halaman

Kagum

Melihat penampilan Sandra Dewi sebelum menikah tersebut, warganet lantas kagum dan takjub. Pasalnya penampilannya dianggap nyaris tak berubah dari sebelum dan sesudah menikah.

"Nggak beda sama sekarang," komentar Donna Agnesia

"Sekarang juga masih sama!! tetep awet cantiknya," puji Renita Sari.

"Dulu and skrg sama," tulis akun @agnescindinata.

"Ga ada bedanya sm yg skrg tetep cantik dan langsing," ungkap akun @rafie_khair.

"Kenapa mukanya ga bisa tua," imbuh akun @evarell29.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.