Akhir Tragis Yoon He di The Penthouse Episode Final Season 1 Sudah Bisa Ditonton

Oleh Hernowo Anggie pada 08 Mar 2021, 11:11 WIB
Diperbarui 08 Mar 2021, 18:59 WIB
The Penthouse
Perbesar
The Penthouse. [Foto: Soompi]

Liputan6.com, Jakarta - The Penthouse telah memasuki episode 21 yang akan menjadi akhir dari season pertama cerita drama Korea tersebut. Serial ini sudah bisa disaksikan di sejumlah aplikasi.

Pada The Penthouse episode sebelumnya, Joo Dan Tae ditangkap karena telah melakukan penipuan bisnis kasino. Logan Lee muncul dan mengaku sebagai orang yang melaporkannya kepada polisi. Dan Tae kini tahu bahwa Logan Lee adalah orang yang menyamar sebagai Gu Ho Dong.

Setelah Joo Dan Tae dan Cheon Seo Jin diinterogasi polisi, para penghuni Hera Palace lainnya pun digiring untuk kasus kematian Seol A yang kembali dibuka.

Namun, tak ada satu pun dari mereka yang mengakuinya. Yang mereka katakan hanya kebohongan tentang perceraian Su Ryeon dan Dan Tae.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Perseteruan

The Penthouse
Perbesar
The Penthouse. [Foto: Allkpop]

Berlanjut pada episode 21, Su-Ryeon berusaha mengalihkan ucapan Ho Dong dengan membahas anak-anaknya yang merundung temannya. Dan Tae membujuk Ho Dong dengan memberinya emas. Dan-Tae menghampiri Yoon-Hee yang dikonfrontasi oleh Hera Club.

Ternyata benar Dan-Tae yang memberi Yoon Hee surat rekomendasi, sesuai rencana Su Ryeon. Seo Jin murka ke Dan Tae, sementara Dan Tae menyalahkan Yoon Cheol. Jenny dan Min-Hyuk tidak percaya Ro Na tinggal di bawah atap yang sama dengan mereka.

Jenny kesal, sementara Ro Na kegirangan melihat rumah barunya. Su Ryeon menghadiahinya piano, dia melihat sosok Seol A di diri Ro Na saat bermain piano. Yoon Hee berterima kasih terhadap Su Ryeon. Jenny, Sang A dan Kyu Jin memikirkan cara untuk mengusir Yoon Hee.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Berkumpul

Singkat cerita, Hera Palace menjadi gempar atas kematian Su Ryeon. Mereka pun berkumpul dalam pemakaman ibu kandung Seol A itu. Seok Hoon dan Seok Kyung pun belum bisa menerima kematian ibunya yang mengenaskan itu. Terlebih, hubungan mereka belum membaik kala itu.

Kemudian ada rekaman suara yang memberatkan Yoon Hee. Bersamaan dengan pisau berlumuran darah dengan seluruh sidik jarinya, Yoon Hee mengakui membunuh Su Ryeon.

Padahal Dan tae adalah orang yang benar-benar membunuh Su Ryeon. Ia yang mengatur segala rencana untuk menjebak Yoon Hee atas pembunuhan Su Ryeon. Sampai akhirnya Yoon Hee harus dipenjara.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Tonton Di Sini

Penasaran bagaimana kisah selanjutnya? Saksikan selengkapnya hanya di link berikut: https://www.rctiplus.com/programs/1101/penthouse/episode/21473/penthouse-eps-21

Nantikan The Penthouse Season 2.

Lanjutkan Membaca ↓