Sebentar Lagi Tayang di Vidio, Review Film Korea Wonderful Ghost Dibintangi Ma Dong Seok dan Kim Young Kwang

Oleh Muhammad Disha Brahmana Putra pada 08 Mar 2021, 19:20 WIB
Diperbarui 08 Mar 2021, 19:20 WIB
Wonderful Ghost
Perbesar
Film Wonderful Ghost. (Sumber : dok. vidio.com)

Liputan6.com, Jakarta Wonderful Ghost merupakan sebuah film bergenre komedi asal Korea yang dirilis pada tahun 2018 lalu. Film ini juga dikenal dengan judul The Soul-Mate. Film komedi yang satu ini sendiri merupakan garapan sutradara ternama Jo Won Hee.

Film Wonderful Ghost bisa menjadi salah satu rekomendasi tontonan Anda di kala senggang. Yang membuat film ini lebih menarik adalah kehadiran dua bintang ternama Korea Selatan sebagai pemeran utamanya. Mereka adalah Ma Dong Seok dan Kim Young Kwang.

Baik keduanya telah dikenal sebagai aktor yang memiliki kemampuan berakting yang tak perlu diragukan lagi. Seperti Ma Dong Seok layaknya memiliki kekuatan magis di dalam dirinya, dimana film yang dibintanginya selalu menjadi populer salah satunya Train to Busan (2016).

Kim Young Kwang pun tak kalah hebatnya, karena ia sebelumnya telah berhasil menggebrak filmnya yang berjudul On You're Wedding Day berduet bersama Park Bo Young dan menuai kesuksesan besar.

Selain mereka berdua turut pula dihadirkan beberapa artis korea ternama lainnya seperti, Kim Ara, Kim Yoo Young dan Choi Gwi hwa. Film ini sendiri mengisahkan dua orang yang terjebak ke dunia lain setelah mengalami sebuah tragedi dan tak seorang pun bisa melihatnya. 

Wonderful Ghost akan segera tayang di platform streaming Vidio. Namun sebelum itu, berikut ada sedikit ulasan cerita mengenai film Korea bergenre komedi satu ini.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Sinopsis Wonderful Ghost

Wonderful Ghost
Perbesar
Film Wonderful Ghost. (Sumber : dok. IMDb.com)

Film komedi yang satu ini menceritakan tentang seorang polisi bernama Tae Jin ( Kim Kyoung Kwan) yang mengalami sebuah kecelakaan hingga raga dan jiwanya terpisah. Saat itu ia tengah menjalani sebuah tugas dan akhirnya membuat dirinya koma.

Ruh Tae Jin yang sudah terlepas dari tubuhnya pun merasa terombang-ambing karena tak ada satupun yang bisa melihat dan berinteraksi dengannya. Suatu ketika, saat Tae Jin tengah menyendiri ia bertemu dengan Jang Soo (Ma Dong Seok).

Tae Jin merasa senang karena Jang Soo dapat melihatnya dan mereka berdua pun bisa saling berinteraksi satu sama lain. Usut punya usut, ternyata Jang Soo juga merupakan korban dari sebuah tragedi di tempat tae Jin mengalami insiden nahas tersebut.

Jang Soo sendiri sebenarnya merupakan pemilik tempat latihan seni bela diri Judo. Tae Jin yang ternyata mendapatkan sebuah informasi tentang inside yang menimpa dirinya, kemudian meminta bantuan kepada Jang Soo.

Jang Soo pun tak ragu untuk menerima tawaran tersebut dan bersedia membantu Tae Jin. mereka berdua pun akhirnya bekerja sama untuk mengungkap sebuah misteri yang aneh ini. Bagaimana kelanjutan kisahnya? Apakah mereka berhasil memecahkan misteri tersebut?

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Nonton wonderful Ghost eksklusif di Vidio

Bagi Anda yang sudah tidak sabar menyaksikan film komedi yang satu ini, kalian bisa nonton Wonderful Ghost Sub Indo eksklusif melalui platform streaming Vidio hadir mulai tanggal 10 Maret 2021 mendatang.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier Platinum untuk menyaksikan berbagai macam tayangan menarik mulai dari kumpulan film terbaru hingga deretan drama Korea yang bikin baper sepuasnya bebas iklan.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Saksikan video pilihan berikut ini

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya