Sukses

Roy Ricardo Rilis Album Perdananya Bertajuk Cuma Di Indo

Konsep yang dihadirkan di album perdana Roy Ricardo ini merupakan cerita lagu-lagu yang didasari dan mendapatkan inspirasi dari kejadian yang sering terjadi dan juga kadang menjadi viral di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Rapper Roy Ricardo, yang terkenal dengan liriknya yang kontroversial, sensasional, dan satir, akhirnya menghadirkan sebuah album perdananya. Adik Melaney Ricardo ini merilis album debut yang berjudul Cuma Di Indo.

Konsep yang dihadirkan di album ini merupakan cerita lagu-lagu yang didasari dan mendapatkan inspirasi dari kejadian yang sering terjadi dan juga kadang menjadi viral di Indonesia. Album ini juga menghadirkan lagu Roy yang pernah rilis sebelumnya seperti “ASI #AsliSusuIndo”, “Lawan Arah”, “Treat You Right”, “Barang KW”, “Menyala”, dan digabungkan dengan lagu baru yang kental dengan nuansa music Hip-Hop Roy Ricardo.

Di album ini Roy juga mengajak kolaborasi dengan beberapa artis seperti Mytha Lestari, Eckos Show dan Eitaro.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Video Musik

Tak hanya itu, Roy Ricardo juga merilis sebuah music video untuk lagu “Cuma DiIndo”, berkolaborasi dengan Ecko Show, rapper yang dikenal dengan lagunya yang berjudul “Kids Zaman Now” dan “Halalkan”.

 

3 dari 4 halaman

Fenomena

Lagu ini bercerita tentang fenomena yang sering terjadi di Indonesia. Lagu tersebut juga dipresentasikan dengan lirik yang satir dan merupakan bagian dari identitas RoyRicardo.

Lagu ini menyuguhkan elemen Hip-Hop yang menyenangkan dan menggabungkan karakter dari Roy Ricardo dan Ecko Show, yang membuat lagu ini mempunyai keunikan tersendiri dan menarik perhatian para pendengar.

4 dari 4 halaman

Harapan

Diharapkan, single ini mampu memberikan sesuatu yang baru dan mendapatkan lebihbanyak apresiasi dari semua penikmat musik khususnya di Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.