Sukses

7 Potret Baim Wong saat Berjuang Mengeruk Sumber Kekayaannya

Baim Wong tergolong memiliki kehidupan mewah yang hampir selalu menjadi sorotan.

Liputan6.com, Jakarta - Sosok Baim Wong hingga di dunia hiburan Tanah Air tentu sudah sangat familier di hampir seluruh kalangan masyarakat Indonesia. Berawal dari sinetron, perjuangannya hingga seperti sekarang patut diacungi jempol.

Bakat akting dan parasnya membuat pria 37 tahun ini memiliki banyak penggemar yang cukup banyak, terutama kaum hawa. Tak heran bila Baim Wong, terkadang dihampiri banyak orang saat berada di tempat umum.

Di sisi lain, suami Paula Verhoeven ini tentu sudah memiliki kekayaan yang cukup besar. Dari gaya hidupnya saja, Baim tergolong memiliki kehidupan mewah yang hampir selalu menjadi sorotan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Banyak Penghasilan

Dari kekayaan yang diperolehnya, bukan berarti Baim Wong berkecimpung di bidang hiburan saja. Ada sejumlah bidang lain yang juga ditekuninya. Beberapa di antaranya bahkan erat dengan dunia bisnis.

 

3 dari 10 halaman

Apa Saja Itu?

Lantas, apa saja bidang yang ditekuni Baim Wong hingga bisa menjadi sumber kekayaan besarnya selama ini? Berikut deretan potret aksi sang pesinetron saat mengais penghasilan besar dari sejumlah bidang.

4 dari 10 halaman

1. Nge-Vlog

Selalu tampil di televisi tak membuat Baim Wong puas diri. Ia pun menjajal dunia vlog hingga akhirnya dikenal sebagai salah satu YouTuber dengan penghasilan terbesar di Indonesia.

Melansir dari Socialblade, Baim Wong disebut memiliki pendapatan lebih dari Rp 1 miliar per bulan dari kontennya ini. Hingga kini, Baim Wong sudah memiliki lebih dari 18 juta subscriber serta telah mengunggah 1200-an video.

5 dari 10 halaman

2. Kuliner

Di luar dunia hiburan, Baim Wong menjajal bisnis yang salah satunya adalah di bidang kuliner. Dari makanan hingga minuman ia tekuni. Potret ini adalah salah satu bisnis kulinernya.

6 dari 10 halaman

3. Jadi Brand Ambassador Produk Tertentu

Menjadi brand ambassador sebuah produk tentu merupakan langkah menggiurkan bagi para figur publik seperti seorang selebriti.

Baim Wong adalah salah satu yang sudah mengalaminya. Potret ini adalah ketika Baim menjadi brand ambassador produk kecantikan.

7 dari 10 halaman

4. Bisnis Fashion

Bisnis lain yang juga ditekuni Baim Wong adalah fashion. Salah satu bentuk usahanya adalah gerai batik di Yogyakarta.

8 dari 10 halaman

5. Bintang Iklan

Selain kegiatan bisnis, Baim Wong juga tampil di sejumlah iklan. Salah satunya adalah iklan untuk produk pelengkap makanan seperti potret di atas.

9 dari 10 halaman

6. Acara Televisi

Tak hanya aktif di vlog, Baim Wong bersama sang istri, Paula juga masih eksis di layar kaca. Bahkan, pasangan ini memiliki acara televisi sendiri.

10 dari 10 halaman

7. Film

Sebagai seorang aktor, tentu saja Baim Wong tak membuang begitu saja kesempatan emas tampil di sejumlah film. Salah satu film terbarunya adalah Agen Dunia produksi Falcon Pictures.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.