Sukses

Reaksi Julie Estelle Usai Dinikahi David Tjiptobiantoro: Syukurlah Kita Diberi Kesehatan untuk Merayakan

Akhirnya Julie Estelle buka kartu soal pernikahan. Ia memamerkan sejumlah foto bareng suami, David Tjiptobiantoro, di medsos. Apa katanya?

Liputan6.com, Jakarta Julie Estelle membagikan kabar bahagia kepada khalayak. Bintang film Kuntilanak dan Selamanya dinikahi David Tjiptobiantoro di Maldives atau Maladewa, 25 Februari 2021.

Selain menyampaikan pernyataan tertulis kepada awak media Senin (8/3/2021), Julie Estelle mengabarkan pernikahan di tengah pandemi Covid-19 itu di akun Instagram terverifikasinya.

Mengunggah dua foto bersama David Tjiptobiantoro di bibir laut, Julie Estelle mengenakan gaun pengantin putih bertudung transparan dengan ekor menjuntai. Keduanya tersenyum ke arah kamera.

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Setelah Perencanaan Sekian Lama

Foto kedua menanmpilkan keduanya membelakangi kamera dalam format monokrom. “25 Februari 2021 adalah tanggal spesial untuk David & I,” tulis Julie Estelle sebagai status teks.

Setelah perencanaan sekian lama, kami mengadakan pesta pernikahan yang dihadiri oleh keluarga dan teman terdekat kami,” bintang sinetron Amanah Dalam Cinta menyambung.

3 dari 5 halaman

Maladewa untuk Rayakan Cinta

Julie dan David memilih Maldives atau Maladewa sebagai tempat merayakan cinta karena memiliki nilai sentimental bagi keduanya. Sejak pertama kali tiba di sana, Julie dan David jatuh cinta pada tempat ini.

Maladewa seolah menjadi titik tengah yang memudahkan keluarga Julie dan David yang bermukim di Eropa untuk menghadiri pernikahan mereka. Doa dan restu dilayangkan pihak keluarga untuk Julie-David.

 

4 dari 5 halaman

Syukur Diberi Kesehatan

Pernikahan ini menerapkan protokol kesehatan ketat. Usai menikah dan kembali ke Indonesia pun, Julie dan David menjalani isolasi mandiri untuk memastikan status kesehatan mereka.

Syukurlah kita semua diberikan kesehatan untuk merayakan bersama. Kepada semua orang yang mengirimkan doa dan salam untuk pernikahan kami, kami ucapkan terima kasih,” pungkasnya. 

5 dari 5 halaman

Maia Estianty Menyelamati

Dua jam setelah diunggah, foto ini disukai lebih dari 20 ribu orang. Sejumlah sahabat artis menyelamati. “Selamat ya untuk berdua.. Happy for you both,” cuit Maia Estianty di kolom komentar.

Congratulations Juls and David,” Marsha Timothy menyahut. “Omg! @julstelle so happy for you sayang,” kata Sandra Dewi. “Congrats you two,” Gading Marten menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.