Sukses

Rina Nose Ungkap Positif Covid-19

Rina Nose sempat positif Covid-19 pada 24 Januari 2021.

Liputan6.com, Jakarta - Banyak selebritas Tanah Air yang terpapar virus Covid-19, kali ini Rina Nose. Istri Josscy Aartsen ini mengatakan bahwa ia terinfeksi virus tersebut pada Januari 2021.

Lewat akun media sosialnya, komedian kondang ini menceritakan kronologinya. Ia memang sempat merasakan beberapa keluhan.

"24 Januari lalu, saya sakit (demam, flu, pilek, batuk). Awalnya sih gara-gara 'Kebesekan sangu (tersedak nasi)'. Setelah merasakan tidak nyaman pada tikoro (tenggorokan), kemudian jadi tutuluyan (keterusan)," tulis Rina Nose, Senin (8/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Positif

Untuk memastikan keadaannya, Rina Nose mengungkap bahwa ia menjalani rapid test antigen juga PCR dengan metode swab nasofaring serta liur. Hasilnya, positif.

"Pekteh POSITIF (ternyata positif)," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Uji Coba

Lalu dia berinisiatif melakukan uji coba dibantu suami juga beberapa orang dokter. Ia mengaku melakukan uji coba pada alat tes dan pada dirinya sendiri. 

4 dari 4 halaman

Respons

Warganet pun mendoakan kesehatan Rina Nose. "Cepet sembuh teh rina..corona itu nyata ada," kata salah satu warganet di kolom komentar.

"Cepat sembuh teh rina," ujar warganet lain dengan akun bagaskunaefi.

"Cepat sembuh teh rina tetap semangat," tambah yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.