Akhiri Hubungan dengan Felicia Tissue, Kaesang Pangarep Ngaku Dimaki-maki

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 08 Mar 2021, 12:30 WIB
Diperbarui 08 Mar 2021, 12:30 WIB
Kaesang Pangarep
Perbesar
Kaesang dan Felicia menjalin hubungan sejak tahun 21016. (Liputan6.com/IG/kaesangp)

Liputan6.com, Jakarta - Kaesang Pangarep akhirnya buka suara mengenai hubungan asmaranya dengan Felicia Tissue yang belakangan ramai diperbincangkan publik. Putra Presiden Jokowi ini disebut ghosting, alias menghilang begitu saja dari Felicia.

Lewat video yang diterima Liputan6.com, Kaesang Pangarep seolah menyayangkan mengapa masalah percintaannya dengan Felicia Tissue diungkap ke publik.

"Itu kan masalah pribadi toh, masalah pribadi, kok ngapain diumbar-umbar. Enggak etis," tutur Kaesang dalam rekaman video yang beredar Senin (8/3/2021). Dalam video bersurasi singkat itu, Kaesang terlihat diwawancarai seorang pria.

 

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.


Mengakhiri Hubungan

[Fimela] Kaesang Pengarep
Perbesar
Kaesang Pengarep (Instagram/kaesangp)

Karena permasalahannya dengan Felicia terlanjur jadi konsumsi publik, Kaesang Pangarep akhirnya memberi penjelasan. Ia telah mengakhiri hubungan dengan Felicia.

"Aku sebenarnya itu sudah ngomong untuk mengakhiri hubungan ini di pertengahan bulan Januari," ucap adik Kahiyang Ayu.


Kaesang Dimaki

Setelah memutuskan hubungan, menurut Kaesang, respons Felicia tidak baik. "Dan di waktu itu juga aku juga dimaki-maki. Tapi ya wislah aku diam saja," kata Kaesang.

Video itu pun berakhir pada detik ke-56 tanpa ada penjelasan lebih detail dari Kaesang Pangarep. 


Sebelumnya

Diberitakan sebelumnya, ibunda Felicia Tissue kecewa karena Kaesang tiba-tiba menghilang. Padahal pengusaha makanan ini sempat minta restu pihak keluarga Falicia untuk menikah pada Desember 2020.

Baru-baru ini, beredar video dan foto yang memperlihatkan kemesraan Kaesang Pangarep dengan Nadya Arifta yang diyakini sebagai kekasih baru. Hal ini membuat Feli dan keluarga kesal.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya