Sukses

Delapan Bulan Kenal Lesti Kejora, Rizky Billar Masih Merasa Terlalu Cepat Bahas Pernikahan

Kisah cinta Rizky Billar dengan pedangdut Lesti Kejora selalu menjadi perbincangan hangat.

Liputan6.com, Jakarta Kisah cinta Rizky Billar dengan pedangdut Lesti Kejora selalu menjadi perbincangan hangat. Apalagi keduanya digadang-gadang bakal segera naik pelaminan dalam waktu dekat ini.

Dijelaskan Rizky Billar ia mengaku tak ragu dengan Lesti Kejora. Hanya saja butuh pemikiran matang sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah dan membina rumah tangga. Apalagi pernikahan adalah sesuatu yang sakral dan butuh banyak persiapan.

"Saya nggak bilang saya ragu. Saya cuma bilang untuk nikah itu kan penginnya sekali seumur hidup, pasti nggak asal-asalan dong. Butuh banyak persiapan," kata Rizky Billar ditemui di Raja Sei Tanjung Duren, Jakarta Barat, Minggu (7/3/2021)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terlalu Singkat

Waktu delapan bulan dianggap terlalu singkat oleh Rizky Billar untuk mengenal sosok sebenarnya Lesti Kejora. 

"Saya baru kenal Lesti (masuk) bulan ke delapan, dan itu termasuk singkat. Maka dari itu ya kita pengin persiapan segala macam, banyak hal yang mesti kita siapkan masing-masing," jelas Rizky Billar.

3 dari 4 halaman

Doa

Saat ini doa menjadi hal terbaik buat hubungan Rizky Billar dan Lesti Kejora. Agar keduanya benar-benar dipersatukan dalam sebuah pernikahan.

"Ya pokoknya intinya doakan saja yang terbaik. Semoga kalau memang jodoh ya aamiin," Rizky Billar meminta didoakan.

4 dari 4 halaman

Bukan Lomba

Rizky Billar tak ingin menikah karena pengaruh situasi dan lingkungan. Sekali lagi, ia menegaskan, tak mau menikah dengan Lesti Kejora karena desakan siapapun.

"Nikah itu kan bukan lomba siapa cepat, tapi memang nikah itu tujuannya ibadah," Rizky Billar mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.