Sukses

Lagu Abang Jecky Milik Neng Wirdha Bertahan 9 Pekan di Top Chart Radio Ternama

Kini Neng Wirdha sukses menjadi top chart selama 9 minggu di radio ternama.

Liputan6.com, Jakarta - Wirdha Sylvina alias Neng Wirdha makin jadi sorotan pecinta dangdut setelah di chart radio berhasil menggusur single "Tatitut" milik Ayu Ting Ting.

Kini Neng Wirdha sukses menjadi top chart selama 9 minggu di radio ternama Elmitra FM. Warganet memuji prestasinya hingga ia bersyukur.

"Pastinya bersyukur. Alhamdulillah banget. Lagu Abang Jecky bisa menghibur dan disukai banyak pecinta lagu dangdut di Tanah Air. Apalagi bisa menduduki posisi pertama selama dua bulan lebih," ucap istri dari lawyer kondang Zecky Alatas ini kepada wartawan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Single Tapi Boong

Sebelumnya, Neng Wirdha tengah gembira dengan dirilisnya single "Tapi Boong". Lewat YouTube, Neng Wirdha menyampaikan pernyataan.

"Mengalir begitu saja, aku pengen yang baru saja, laen dari yang kemarin, temanya apa ya, apa ya, kenapa ga ini aja, Tapi Boong," terang Wirdha.

 

3 dari 4 halaman

Kehidupan Semua Orang

Neng Wirdha mengaku bahwa Tapi Boong ini diambil dari kehidupan pribadi semua orang yang pernah mengalaminya. Kata-kata "Tapi Boong" juga sering diucapkan oleh beberapa orang.

"Pengen aja karena lagi banyak yang bilang tapi boong. kehidupan ini banyak banget. kadang. ya di sekeliling, banyak yang di depannya bagaimana di belakang bagaimana," ucap Wirdha.

 

4 dari 4 halaman

Tancap Gas

Selain itu, Neng Wirdha juga turut mengatakan bahwa dirinya kini sudah memiliki bank lagu. Sehingga apabila wabah Corona berakhir, ia akan tancap gas lebih cepat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.