Sukses

Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue Trending Topic di Twitter

Nama Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue mendadak viral. Tak cuma di jagat pemberitaan nasional, keduanya juga memuncaki trending topic Twitter.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue mendadak viral. Tak cuma di jagat pemberitaan nasional, keduanya juga memuncaki trending topic Twitter. Dilihat Liputan6.com, Minggu (7/3/2021), tagar Felicia dan Kaesang melejit dengan notifikasi trending.

Putra Presiden Jokowi ini mengalahkan tagar #SBYPeloporKLB yang sempat memuncaki trending topic Twitter sejak Sabtu (6/3/2021) malam. Ada pula Nadya, yang disinyalir merujuk kepada Nadya Arifta, juga ikut memuncaki daftar trending di Twitter.

Seperti diketahui, hubungan asmara pemilik bisnis Sang Pisang dengan Felicia sepertinya telah berakhir. Kaesang sudah tak lagi memasang foto kebersamaannya dengan wanita yang dipacarinya saat kuliah di Singapura. Dalam akun Instagram terverifikasi miliknya, tak ada satu pun foto Felicia yang tersisa.

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Seret Nadya Afrita

Selain itu, Kaesang Pangarep dan Felicia tak lagi saling follow di Instagram. Hingga pada Sabtu (6/3/2021), Kaesang dikabarkan sudah menjadi kekasih baru dari seorang wanita berhijab bernama Nadya Arifta.

3 dari 5 halaman

Dipermasalahkan Ibunda Felicia

Rupanya, putusnya Kaesang dan Felicia ini, memicu reaksi dari pihak keluarga Felicia. Akun Instagram ibunda Felicia, Meilia Lau, mengunggah sejumlah foto Kaesang dan putrinya. Ia menjelaskan apa yang terjadi antara putrinya dan Kaesang Pangarep.

4 dari 5 halaman

Janji Menikah

Salah satu yang disorot ibunda Felicia adalah janji Kaesang pada tahun 2017 untuk menikahi putrinya.

"Sekedar mengingatkan. Janji pertama di tahun 2017 ke rumah eyang yang dia panggil amah in Chinese. Di depan meja sembahyang papa saya saat itu, janjinya akan menjaga anak saya dan empat tahun di Singapua dia tidak punya siapa-siapa, sendirian, saya yang menjaga kamu," tulis Meilia Lau.

5 dari 5 halaman

Kaesang Menghilang

Meilia lalu menyampaikan bahwa sejak awal 2021, Felicia merasa Kaesang sudah berubah. Bahkan Meilia menyatakan bahwa, Kaesang tiba-tiba saja menghilang dari kehidupan keluarga Felicia sampai ia melihat kabar di salah satu akun Instagram gosip.

"Di bulan Januari di tanggal 13, 2021, katanya dirinya kok kayak aneh. Dan dia menghilang. Kami hanya bingung ada apa. Hari ini keanehan itu terjawab oleh postingan Lambe Turah. Mau pesan aja sama Lambe, emang guna-guna lebih kuat dari pandemic ya," Meilia memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.