Sukses

Terus-Terusan Singgung Kaesang Pangarep Sampai Dituding Pansos, Ibunda Felicia Tissue: Apa Itu?

Anaknya putus dari Kaesang Pangarep, ibunda Felicia Tissue merasa dizalimi.

Liputan6.com, Jakarta - Meilia Lau ibunda Felicia Tissue  menuliskan kekecewaannya kepada Kaesang Pangarep yang meninggalkan putrinya begitu saja demi wanita lain. Padahal selama ini, Felicia menemani Kaesang Pangarep dari awal kuliah hingga akhirnya ia wisuda.

Tak hanya itu, bersama Felicia, anak bungsu Presiden Jokowi membangun usaha kuliner yang namanya kini sudah terkenal seantero negeri.

Namun tak sedikit yang menggap Meilia Lau pansos. Apalagi, ia juga memberi tag akun ayah Kaesang dalam unggahannya. Terkait hal itu, Meilia Lau punya jawaban sendiri.

"Apa itu pansos saya tidak mengerti. saya ibu yg terzolimi bukan pansos," tulis Meilia Lau di Instagram storynya, Minggu (7/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Alasan Tag Presiden Jokowi

Melia Lau punya alasan tersendiri mengapa ia memberi tag Presiden Jokowi dalam unggahannya di Instagram. Namun sayangnya, ia enggan menjelaskannya.

"Kalau ada yang tanya kenapa tag Bapaknya. Nanti kalian semua akan tau yah," tulis Meilia Lau lagi.

3 dari 4 halaman

Dilahirkan dari Perempuan

Ibunda Felicia Tissue juga mengingatkan Kaesang Pangarep agar tak mempermainkan hati perempuan. Apalagi dirinya terlahir dari rahim seorang perempuan.

"Sehebat-hebatnya laki2 tetap dilahirkan oleh seorang perempuan," tegas Meilia Lau.

4 dari 4 halaman

Terima Kasih

Pada akhir tulisannya, Meilia Lau juga mengucapkan terimakasih kepada orang-orang yang telah mendoakan kebaikan untuk keluarganya. Termasuk dari keluarga Kaesang Pangarep.

"Terima kasih doa2nya buat kel saya," imbuhnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.