Terus-Terusan Singgung Kaesang Pangarep Sampai Dituding Pansos, Ibunda Felicia Tissue: Apa Itu?

Oleh Sapto Purnomo pada 07 Mar 2021, 13:00 WIB
Diperbarui 07 Mar 2021, 13:00 WIB
Kaesang Pangarep
Perbesar
Jarang tererkspos oleh media. inilah potret Kaesang dan sang kekasih, Felicia Tissue (Liputan6.com/IG/kaesangp)

Liputan6.com, Jakarta - Meilia Lau ibunda Felicia Tissue  menuliskan kekecewaannya kepada Kaesang Pangarep yang meninggalkan putrinya begitu saja demi wanita lain. Padahal selama ini, Felicia menemani Kaesang Pangarep dari awal kuliah hingga akhirnya ia wisuda.

Tak hanya itu, bersama Felicia, anak bungsu Presiden Jokowi membangun usaha kuliner yang namanya kini sudah terkenal seantero negeri.

Namun tak sedikit yang menggap Meilia Lau pansos. Apalagi, ia juga memberi tag akun ayah Kaesang dalam unggahannya. Terkait hal itu, Meilia Lau punya jawaban sendiri.

"Apa itu pansos saya tidak mengerti. saya ibu yg terzolimi bukan pansos," tulis Meilia Lau di Instagram storynya, Minggu (7/3/2021).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.


Alasan Tag Presiden Jokowi

Ibunda Felicia Mantan Kekasih Kaesang Pangarep Merasa Dizolimi
Perbesar
Instagram @meilia_lau

Melia Lau punya alasan tersendiri mengapa ia memberi tag Presiden Jokowi dalam unggahannya di Instagram. Namun sayangnya, ia enggan menjelaskannya.

"Kalau ada yang tanya kenapa tag Bapaknya. Nanti kalian semua akan tau yah," tulis Meilia Lau lagi.


Dilahirkan dari Perempuan

Potret Nadya Arifta, Perempuan yang Dikabarkan Dekat Dengan Kaesang Pangarep
Perbesar
Potret Nadya Arifta, Perempuan yang Dikabarkan Dekat Dengan Kaesang Pangarep. (Sumber: Instagram/nadrifta)

Ibunda Felicia Tissue juga mengingatkan Kaesang Pangarep agar tak mempermainkan hati perempuan. Apalagi dirinya terlahir dari rahim seorang perempuan.

"Sehebat-hebatnya laki2 tetap dilahirkan oleh seorang perempuan," tegas Meilia Lau.


Terima Kasih

Kaesang dan Felicia saat wisuda
Perbesar
Instagram @meilia_lau

Pada akhir tulisannya, Meilia Lau juga mengucapkan terimakasih kepada orang-orang yang telah mendoakan kebaikan untuk keluarganya. Termasuk dari keluarga Kaesang Pangarep.

"Terima kasih doa2nya buat kel saya," imbuhnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya