Sukses

Ibu Mantan Pacar Kaesang Pangarep Tagih Kunci Mobil dan STNK

Ibunda Felicia mantan kekasih Kesang Pangarep meminta mobil dan STNK dikembalikan.

Liputan6.com, Jakarta - Kisah asmara Kaesang Pangarep tengah menjadi sorotan. Baru putus dari Felicia, kini Kaesang Pangarep sudah punya wanita baru yang mengisi hatinya bernama Nadya Arifta.

Kandasnya percintaan Felicia dan anak bungsu Presiden Jokowi dituliskan oleh Meilia Lau di akun Instagramnya. Ia juga menceritakan bahwa orang ketiga jadi pemicu keharmonisan putrinya dengan anak orang nomor satu Indonesia itu.

Meilia Lau, calon ibu mertua Kaesang menuding bahwa orang ketiga tersebut adalah Nadya Arifta, yang merupakan karyawan kepercayaan putrinya.

"Nadya km itu sy pikir akan menjaga anakku dan pacarnya yg sdh 5 tahun, Kamu yg sering sy puji sbg MC, ternyata hatimu lebih dari harimau yah," tulis Meilia Lau di Instagram Stories.

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Minta Mobil dan STNK

Kesal, Meilia Lau meminta barang-barang milik anaknya yang masih ada di tangan Kaesang untuk dikembalikan. Salah satunya mobil yang digunakan untuk keperluan sehari-hari. 

"Bilang pacar baru-mu itu kembalikan kunci mobil anak sy dan STNk nya. Maluuu lah @nadrifta," tulis Meilia Lau lagi.

3 dari 4 halaman

Temani Hingga Wisuda

Di unggahan lainnya Meilia Lau menceritakan bahwa Felicia adalah orang yang setia menemani Kaesang dari awal hingga akhirnya sukses seperti sekarang ini.

"Anakku membawanya sampai lulus kuliah. Hidup dalam kesederhanaan naik MRT naik bus biasa saja. Merintis usaha bersama diawal thn 2017 dibimbing oleh kakaknya bagaimana menjadi wiraswasta yg berhasil mulai dari O. Anakku sdh berjanji bahwa dia @kaesangp akan membawa ijazah balik ke indonesia. Janji itu diucapkan didepan Ibu dan Bapak @jokowi krn permintaan dari Ibu nya kpd Felicia anakku. Dan Felicia telah membuktikannya tanpa pamrih!" tulis Meilia Liu di sambnil mengunggah potret wisuda Felicia dan Kaesang.

4 dari 4 halaman

Asmara dengan Nadya

Hubungan Kaesang pangarep dengan Nadya diketahui lewat unggahan beberapa akun gosip di Instagram. Kaesang sempat mengunggah foto kebersamaannya dengan Nadya dalam sebuah mobil dengan memberi buket bunga.

"Selalu ada yang bikin semangat setiap pagi." tulis Kaesang.

Soal kicauan ibunda Felicia belum ditanggapi Kaesang, sampai berita ini diturunkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.