Sukses

8 Penyanyi Wanita Gelar Konser Virtual Peringati Hari Perempuan Sedunia

Konser Virtual Peringati Hari Perempuan Sedunia bertajuk Beauteous 8 Virtual Concert.

Liputan6.com, Jakarta Peringatan ‘International Womens Day’ atau Hari Wanita Sedunia yang jatuh pada 8 Maret bakal diisi dengan sebuah konser unik. Kataoila Production akan menggelar konser virtual bertajuk Beauteous 8 Virtual Concert

Acara yang digelar secara langsung (live) pada tanggal 8 Maret 2021, pukul 20.00 WIB akan menampilkan delapan penyanyi bersuara emas diiringi oleh 8 wanita pemain strings orkestra serta pemain band dan backing vocal yang seluruhnya adalah wanita. 

Para penyanyi tersebut adalah Mytha Lestari, Maria Calista, Alena Wu, Mellita Sarah (vokalis Joko In Berlin), Vanessa (vokalis Tatlo), Cilli (singer/songwriter), Amelia Anjani dan Puttry Imelda.

Ke delapan penyanyi wanita itu akan melantunkan lagu lagu yang populer dan fenomenal yang sudah diaransement ulang oleh musisi Popo Fauza sebagai Music Director serta di orkestrasi oleh Alvin Witarsa.

“Suatu pengalaman konser virtual yang sangat menginspirasi yang ditujukan untuk kaum perempuan dan saya cukup kaget bahwa produksinya dibuat sangat serius dan keren," kata Maria Calista dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Antusias

Sementara itu, Mytha Lestari juga antusias bisa berpartisipasi di konser virtual Beauteous 8. Menurutnya, konser virtual ini sangat berbeda apalagi dikemas secara grande. 

“Musiknya diorkestrasi ulang dengan sangat grande, membuat saya merinding sendiri saat bernyanyi secara live pada saat itu,” kata Mytha Lestari.

 

3 dari 4 halaman

Bersejarah

Senada dengan Mytha Lestari, Cilli mengatakan konser virtual ini akan menjadi pengalaman bersejarah dan tak terlupakan dalam sejarah dirinya berkarir di belantika musik Tanah Air. 

“Senang banget bisa diajak bergabung di pertunjukan musik bersama para pemusik dan pemain orkestra yang semuanya wanita dan dibimbing oleh kakak-kakak penyanyi lainnya yang sangat bagus,” papar Cilli.

 

4 dari 4 halaman

Dukungan

Konser virtual Beauteous 8 didukung oleh 76 Rider, konser yang mendukung pemberdayaan perempuan serta mengingatkan bahwa banyak perempuan di Indonesia yang masih berjuang untuk masalah kesetaraan hak antara pria & wanita. 

Dalam pelaksanaan konser virtual Beauteous 8 nanti sudah memenuhi protokol kesehatan secara ketat karena bekerja sama dengan FaStep serta Biocare yang ditayangkan di channel Kataoila Production.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.