Sukses

Jarang Berkerumun, Nia Anggia Syok Mengetahui Dirinya Positif Covid-19

Nia Anggia saat ini tengah menjalani isolasi mandiri karena dinyatakan positif Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta - Nia Anggia saat ini harus rela terpisah dengan anak-anaknya. Adik Julia Perez itu diketahui positif Covid-19.

Oleh karenanya, saat ini ia memisahkan diri untuk menjalani isolasi mandiri. Nia Anggia memilih untuk tinggal di hotel selama isolasi mandiri.

Saat mengetahui bahwa ia terpapar Covid-19, Nia Anggia mengaku begitu terkejut. Pasalnya, selama ini ia cukup jarang hadir dalam kerumunan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jarang Berkerumun

"Syok bisa kena karena saya orang yang jarang ketemu orang-orang, kumpul-kumpul. Yang paling ditakutin itu gimana anak-anak di rumah tertular juga gak ya," kata Nia Anggia saat dihubungi wartawan pada Sabtu (6/3/2021).

 

3 dari 4 halaman

Sigap

Nia Anggia langsung sigap melakukan swab tes untuk anak-anaknya dan semua penghuni di rumahnya.

"Hari itu juga saya panggil tim medis ke rumah untuk test PCR SWAB semua anak-anak, termasuk para pekerja dirumah alhamdulilah hasilnya negatif. Hal yang paling menyedihkan saat harus memberitahu anak-anak bahwa maminya harus pergi isolasi mandiri, selama 14 hari atau lebih, itu yang paling berat," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Terus Memantau

Kendati demikian, Nia Anggia terus memantau kondisi anak-anak setiap harinya melalui panggilan video.

"Sedih pisah dng anak-anak, mungkin itu yang paling berat. Setiap hari kita video call-an sekalian saya bisa pantau keadaan dan kegiatan anak di rumah," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.