Sukses

Ririe Fairus Singgung Status Mantan Suami, Keluarga Ayus Sabyan Masih Berharap Mereka Rujuk

Keluarga Ayus buka kartu soal harapan agar kibordis Sabyan Gambus rujuk dengan Ririe Fairus, atas nama cinta dan anak-anak.

Liputan6.com, Jakarta Dengan tegar, Ririe Fairus hadir di sidang gugat cerai terhadap Ayus Sabyan di Pengadilan Agama Jakarta Utara, Rabu (3/3/2021). Beberapa jam setelahnya, ia mengunggah pernyataan di medsos.

Saya mohon pemberitaan ini d stop saja dan setop untuk menghujat NS juga mantan suami saya karena bagaimanapun beliau adalah ayah dari anak-anak saya,” tulis Ririe Fairus di Instagram Stories.

Patut diduga, NS adalah Nissa Sabyan yang diisukan menjadi orang ketiga dalam ambruknya rumah tangga Ririe-Ayus. Ririe mengaku ikhlas melepas suami asal dia bahagia. Pernyataan ini viral di jagat maya.

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Anak-anaknya Masih Kecil

Kini, giliran keluarga Ayus buka suara terkait drama rumah tangga Ayus-Ririe yang diwarnai dugaan perselingkuhan. Kali ini, adik Ayus lainnya, Faibi mengaku sedih atas nasib rumah tangga Ririe-Ayus.

“Sedih, Kak Erinya sih. Kak Eri anak-anaknya masih pada kecil. Karena keluarga sudah pada akrab banget sama Kak Erinya, pada sayang. Sama keluarga Kak Eri juga,” beri tahu Faibi.

3 dari 5 halaman

Kak Eri Baik Banget

Ia menggambarkan betapa Ririe Fairus menantu kesayangan keluarga Ayus. Ririe-lah yang menolong keluarga Ayus melewati masa-masa susah. Kini semua itu tinggal kenangan.

“(Saya berharap ada) mediasi paling. Kak Eri baik banget, suka menolong keluarganya Aa (Ayus). Baik banget, ibadahnya juga rajin. Enggak macam-macam,” Faibi menyambung.

 

4 dari 5 halaman

Penyebab Karamnya Rumah Tangga

Pernyataan Faibi kami kutip dari video “Adik Ayus Sabyan Ungkap Kondisi Ibunda yang Sempat Syok Dengar Kabar Hubungan Ayus dan Nissa” di kanal YouTube Cumicumi, Jumat (5/3/2021).

Disinggung soal kedekatan Ayus dan Nissa Sabyan yang diduga jadi penyebab karamnya rumah tangga Ririe, Faibi enggan berkomentar detail. Ia tahu isu selingkuh dari medsos. 

5 dari 5 halaman

Kalau Bisa Balik Lagi

“Kalau itu enggak tahu pasti sih, tapi memang dekat katanya. Cuma melihat di media sosial enggak pernah nanya Aa (Ayus) juga. Kurang tahu,” papar Faibi, panjang.

Di pengujung obrolan, ia berharap, “Kalau bisa sih balik lagi kayak dulu lagi. Biar cepat selesai, biar semua tenang mudah-mudahan kalau bisa balik lagi Aa sama Kak Eri biar kayak dulu lagi.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.