Sukses

Bayu Skak Dikelilingi Tatjana Saphira dan Sahila Hisyam di Film Lara Ati

Bayu Skak kembali membuat dan membintang film drama komedi.

Liputan6.com, Jakarta Aktor sekaligus YouTuber Bayu Skak kembali membuat film bergenre drama komedi setelah sukses dengan Yowis Ben. Dalam film berjudul Lara Ati, ia bertindak sebagai pemain dan sutradara. Bayu menggandeng Tatjana Saphira dan Sahila Hisyam sebagai pemeran utamanya. 

Lara Ati mengisahkan Joko (Bayu Skak) yang mempunyai kegalauan terkait banyak hal. "Joko ini ingin menjadi desainer. Tapi ada masalah sama ibu yang ingin anaknya itu kerja di kantoran. Akhirnya jadi akuntan di bank," kata Bayu Skak dalam jumpa pers virtual, baru-baru ini.

Selain Bayu Skak yang punya kegalauan, ada pula Tatjana Saphira. Memerankan Ayu sebagai teman kecil Joko, Tatjana harus meninggalkan kekasihnya di Jakarta.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Patah Hati

Dalam kisahnya, Ayu merasakan lara hati alias patah hati karena meninggalkan kekasih di Jakarta. 

“Meninggalkan kekasih untuk meneruskan bisnis keluarga dan harus berjauhan dengan kekasihnya. Jadi membuat si Ayu ini galau," kata Tatjana dalam kesempatan yang sama.

 

3 dari 5 halaman

Menuntut

Sementara itu, Sahila Hisyam berperan sebagai Farah, kekasih Joko. Ia menuntut Joko bisa hidup mapan agar rumah tangga mereka kelak nyaman. 

“Seperti perempuan pada umumnya, yang kalau punya hubungan itu ingin serius. Pengin Joko berhasil di pekerjaannya," ujar Sahila Hisyam.

 

4 dari 5 halaman

Cerita

Bayu Skak ingin mengangkat cerita yang ada di masyarakat lewat film ini. Dengan demikian, film ini bisa mewakili perasaan banyak orang.

“Saya menyajikan film ini tidak jauh dari yang dirasakan masyarakat. Karena setiap kita merasakan sakit hati bukan cuma cinta, tapi juga secara keseluruhan," papar Bayu Skak. 

5 dari 5 halaman

Komedi

Tak hanya kisah drama yang diangkat, Bayu Skak juga menyelipkan komedi segar di sini. Meski film ini mengisahkan banyak konflik, tetap ada sisi komedi di dalamnya. 

"Kami pengin di setiap scene, walaupun tipis tapi ada, jadi mereka enggak bosan," jelas Bayu Skak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.