Sukses

Suami Jadi Bupati Kendal, Chacha Frederica Tinggalkan Dunia Hiburan?

Chacha Frederica mengatakan, jauh sebelum sang suami menjadi Bupati, ia memang telah mengurangi aktivitas di bidang keartisan.

Liputan6.com, Jakarta - Dico Ganinduto, suami dari Chacha Frederica telah dilantik menjadi Bupati Kendal. Dengan begitu, status Chacha Frederica berubah menjadi istri orang nomor 1 di Kendal.

Banyak spekulasi yang beredar setelah suaminya menjadi Bupati Kendal. Salah satunya, mengenai eksistensi Chacha Frederica di dunia entertainment Indonesia.

Apalagi, saat ini Chacha Frederica bersama sang suami telah menetap di Kendal.

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kurangi Aktivitas

Terkait hal itu, Chacha Frederica mengatakan jauh sebelum suami menjadi Bupati, ia telah mengurangi aktivitas di dunia seni. "Kalau aku semenjak nikah sama Dico memang sudah komitmen, satu tahun pertama aku nikah sama Dico aku memang sangat drastis banget tuh," urainya.

"Enggak syuting sama sekali, habis itu tahun kedua, Dico (bilang) 'Ya sudah deh kamu mulai syuting lagi saja.' Gitu. Terus habis itu alhamdulillah terus terus syuting," kata Chacha Frederica di YouTube The Sungkars Family beberapa waktu lalu.

 

3 dari 4 halaman

Tidak Meninggalkan

Ketika suami resmi menjadi Bupati, tidak serta merta Chacha Frederica meninggalkan dunia seni yang membesarkan namanya. Ia menegaskan, masih menjalani kegiatan-kegiatan tersebut.

"Sampai sekarang pun juga sebenarnya kalau dibilang aku ninggalin dunia entertainment enggak," Chacha menyambung.

 

4 dari 4 halaman

Prioritas

Yang penting, pintar membagi waktu sebagai artis sekaligus ibu rumah tangga dan istri bupati.

"Karena aku enggak mau juga. Kenapa harus ditinggalin kalau kita memang bisa manage dengan baik gitu. Memang prioritasnya yang berubah. Tapi sekarang ya suami ke mana ya sudah (harus ikut), sudah jadi istri. Kalau memang enggak mau ikut-ikut ya enggak usah nikah dulu saja," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.