Sukses

Klarifikasi Mayangsari Saat Digelari Pelakor Senior: Jadi Jangan Juga Dicontoh…

Yang dinanti publik akhirnya terjadi. Mayangsari buka suara soal julukan pelakor senior. Ia berusaha bijak menyikapi kontroversi yang ada.

Liputan6.com, Jakarta Yang dinanti publik akhirnya terjadi. Mayangsari buka suara soal tudingan pelakor yang melekat padanya selama bertahun-tahun. Istri Bambang Trihatrmodjo menyikapi ini dengan bijak.

Klarifikasi ini disampaikan lewat video “20 Tahun Menjadi Istri Pangeran Cendana, Mayangsari Masih Dinilai Netizen Sebagai Senior Pelakor” di kanal YouTube Maia Aleldul TV, 5 Maret 2021.

Ibu satu anak ini mengaku bukan tak mendengar selentingan yang menyebut dirinya pelakor alias perebut laki orang. Selama ini Mayangsari diam untuk meredam dan menjaga perasaan banyak pihak.

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Aku Harus Menerima Itu

“Jadi kalau aku sekarang dianggap yang begini-begono, begini-begono, oke ya sudah. Aku harus menerima itu. Itu bagian dari konsekuensinya,” kata pelantun “Tiada Lagi” dan “Harus Malam Ini.”

Alasan lain Mayangsari selama ini bungkam, tak ingin klarifikasi atau penjelasannya dianggap aksi bela diri. Serbasalah, ia pun diam dan sabar selama bertahun-tahun.

3 dari 5 halaman

Yang Sebetulnya Terjadi

“Tapi yang sebetulnya terjadi, kalau seumpamanya aku mau jelaskan, sama saja kayak nanti bentuknya pembelaan. Jadi menurut aku terserah saja, deh,” ujar Mayangsari kepada Maia.

“Yang jelas, orangtuaku tidak pernah mengajarkan aku untuk anaknya adalah melakukan seperti yang aku jalankan. Jadi jangan juga dicontoh,” penyanyi kelahiran Purwokerto, 23 Agustus 1971, menyambung.

 

4 dari 5 halaman

Dari Sudut yang Negatif

Dalam kesempatan itu, Mayangsari tak menyebut apa yang dilakukannya di masa lalu sebagai kekhilafan maupun takdir. Ia sadar, publik akan selalu melihatnya dari sisi negatif.

“Apa pun yang akan aku lakukan, pasti akan dilihatnya dari sudut yang negatifnya. Padahal, kan di satu hubungan itu tidak mungkin terjadi kalau enggak ada yang memulai,” Mayang berpendapat.

5 dari 5 halaman

Tapi Aku Harus Jelasin

“Terus aku harus jelasin? Terus aku harus menceritakan pernah ada penolakan? Terus aku harus menjelaskan yang sebetulnya adalah seperti ini. Kenapa ini begini, kenapa ini begono, kok kayaknya penting banget ya?” pungkasnya.

Fokus Mayangsari kini menjalankan kewajiban sebagai istri, mengurus anak, dan berkreasi dari rumah karena bagaimanapun ia seorang seniman. Mayangsari rajin membuat video konten di kanal YouTube.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.