Sukses

Mayangsari Bongkar Fakta Pernikahan dengan Bambang Trihatmodjo: Pacaran Sejak 1997, Resmi Nikah Tahun 2011

Mayangsari akhirnya blak-blakan soal kronologi pernikahan dengan salah satu Pangeran Cendana, Bambang Trihatmodjo. Seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Peristiwa langka terjadi. Mayangsari akhirnya buka kartu soal pernikahan dengan Bambang Trihatmodjo. Ia mengaku sudah 22 tahun berumah tangga dengan Sang Pangeran Cendana.

Pernikahan ini dikaruniai seorang putri bernama Khirani Siti Hartinah Trihatmodjo. Rumah tangga mereka bahagia meski beberapa kali diterpa kabar miring dan jadi santapan publik.

“Jalan 22 tahun. Kalau secara sah negara aku baru dari 2011,” beber penyanyi kelahiran Purwokerto, 23 Agustus 1971. Mayangsari menyebut, menikah secara agama pada 2000.

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pokoknya Aku Menikah...

“Pokoknya aku menikah dengan Mas Bambang itu tahun 2000. Pacarannya itu 3 tahun sebelumnya,” papar pelantun “Tiada Lagi” dan “Menunggu Keajaiban” panjang.

Ini disampaikannya lewat video “20 Tahun Menjadi Istri Pangeran Cendana, Mayangsari Masih Dinilai Netizen Sebagai Senior Pelakor” di kanal YouTube Maia Aleldul TV, 5 Maret 2021.

3 dari 5 halaman

Pacaran Sejak 1997

“Jadi aku (pacaran) 1997, menikahnya 2000, punya anaknya 2005, terus menikah secara negara di 2011. Sampai sekarang alhamdulillah, dengan segala cerita gitunya,” kata Mayangsari.

Berkali dikabarkan menjadi pelakor alias perebut laki orang, pemilik album Rasa Cintaku memilih diam. Diamnya Mayang disertai alasan kuat yakni menjaga perasaan banyak pihak.

 

4 dari 5 halaman

Banyak Sekali Yang Menanyakan

“Ini mungkin banyak sekali yang ingin menanyakan. Aku sih lebih memilih sebetulnya, kalau aku membuka cerita ini sama saja… aku lebih pengin menjaga ke semua perasaan,” cetusnya.

Kadang, Mayangsari merasa ini tidak adil. Dalam sebuah perkara khususnya hubungan, selalu pihak perempuan yang disalahkan. Padahal dulu, pernikahan dengan Bambang tak terlintas di benaknya. 

5 dari 5 halaman

Kayaknya Enggak Fair

“Aku ada sih perasaanku kayaknya enggak fair, karena selalu yang akan dilihat adalah pihak perempuannya. Which is, aku,” keluh Mayang yang tampil anggun dengan rambut tergerai.

“Prinsipnya adalah tidak pernah aku rencanakan, tidak pernah aku mimpikan, bahwa aku itu akan menikah dengan seseorang yang mungkin sudah ada keluarga,” ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.