Sukses

Robby Abbas Gunakan Narkoba karena Stres

Robby Abbas beri alasan gunakan narkoba.

Liputan6.com, Jakarta Mantan mucikari artis, Robby Abbas, ditangkap polisi atas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Robby Abbas diamankan polisi saat berada di salah satu hotel di kawasan Palmerah, Jakarta Barat, Kamis (4/3/2021).

Dijelaskan pria yang awalnya berprofesi sebagai makeup artist, ia menggenakan narkoba karena stres.

"Banyak masalah dan stres," jelas Robby Abbas, di Polda Metro Jaya, Jumat (5/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terakhir Konsumsi

Narkoba jenis sabu yang belakangan ini sering dikonsumsinya. Robby Abbas memberitahukan terakhir menggunakan pada akhir Januari lalu.

"Terakhir Januari, 2021," ucap Abbas.

3 dari 4 halaman

Tak Ada Barang Bukti

Saat penangkapan, polisi tidak menemukan barang bukti narkoba. Namun saat menjalani tes urine Robby Abbas dinyatakan positif.

"Dia mengakui memang sudah menggunakan barang haram tersebut, terbukti positif yang dia sampaikan adalah jenis sabu-sabu," kata Kombes Pol Yusri Yunus, selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya di tempat yang sama.

4 dari 4 halaman

Bersama Teman

Kepada polisi, Robby Abbas mengaku menggunakan sabu bersama-sama dengan temannya berinisial LL. Narkoba itu digunakan sepekan lalu.

"Dia (Robby Abbas) gunakan sekitar beberapa minggu sebelumnya bersama seseorang inisialnya LL yang dia beli di daerah Kota Bambu, Jakarta Pusat," kata Yusri lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.