Sukses

Horor The Devil Below dan 6 Film Ini Siap Menyapa Pencinta Sinema di Indonesia, Nomor 3 Dijamin Tegang

The Devil Below, film horor impor mengerikan siap meneror pencinta sinema di Tanah Air. Ada 6 film lain yang patut Anda antisipasi.

Liputan6.com, Jakarta Kabar baik buat para pencinta sinema di Tanah Air. Sejumlah film impor siap menyapa lewat platform streaming. Salah satunya, film horor The Devil Below karya sineas Bradley Parker. Dirilis di AS, Maret 2021, The Devil Below diperkuat sejumlah bintang segar.

Film ini menampilkan Adan Canto, Will Patton, Alicia Sanz, dan Jonathan Sadowski yang dikenal publik lewat Chernobyl Diaries. Film ini bisa diakses secara legal lewat aplikasi atau situs resmi Klik Film.

“Tahun 2021 spesial buat kami. Selain memproduksi film sendiri, kami merilis sejumlah film terbaik. Termasuk Penguin Bloom yang dibintangi aktris nomine Oscar Naomi Watts, yang rilis tahun ini bisa ditonton resmi di Indonesia,” terang Direktur Klik Film, Frederica, lewat siaran pers yang diterima Showbiz Liputan6.com, pekan ini.

Selain The Devil Below, ada sejumlah film impor lain yang siap menghibur Anda. Buat pencinta film horor atau thriller psikologis, daftar ini memuat beberapa judul yang patut diantisipasi.

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. JalliKattu

Film berbahasa Malayalam India ini karya sineas Lijo Jose Pellissery. Skenarionya ditangani S. Hareesh dan R. Jayakumar. Mengisahkan hilangnya kerbau buruan yang memicu petaka, film ini diperkuat Antony Varghese, Chemban Vinod Jose, dan Sabumon Abdusamad.

Anda tak disarankan melewatkan JalliKattu yang diadaptasi dari cerpen Maoist karya S. Hareesh ini. Pasalnya, film ini resmi mewakili India di ajang Oscars 2021 untuk Film Berbahasa Asing Terbaik.

 

3 dari 7 halaman

2. Penguin Bloom

Diangkat dari buku karya Cameron Bloom dan Bradley Trevor Grieve berjudul sama, karya sineas Glendyn Ivin ini dimodali naskah gubahan Shaun Grant dan Harry Cripps. Penguin Bloom kali pertama dirilis di Australia oleh Roadshow Films, 21 Januari 2021.

Daya tarik lain tentu saja barisan pemainnya. Ada Naomi Watts, peraih dua nominasi Oscar lewat 21 Grams dan The Impossible. Plus Jacki Weaver yang juga meraih dua nominasi Oscar via Animal Kingdom dan Silver Linnings Playbook.

4 dari 7 halaman

3. Fear of Rain

Ini dia thriller psikologis yang naskahnya ditulis sekaligus disutradarai Castille Landon. Fear of Rain mengisahkan kehidupan pasien skizofrenia yang mati-matian berusaha membedakan antara halusinasi mengerikan dan kenyataan.

Dirilis di AS pada 12 Februari 2021 oleh Lionsgate, Fear of Rain yang mencekam dibintangi Katherine Heigl, Madison Iseman, dan Harry Connick Jr. Yang rindu si cantik Katherine, saatnya temu kangen.

5 dari 7 halaman

4. Becky

Yang ini thriller rilisan tahun lalu. Setelah mengalami koreksi jadwal akibat pandemi Covid-19, Becky akhirnya tiba di Indonesia. Karya Jonathan Milott dan Cary Murnion ini diperkuat bintang Lulu Wilson, Kevin James dan Joel McHale.

Premisnya terbilang menjanjikan, yakni Becky dan ayahnya pergi ke rumah danau untuk menghabiskan akhir pekan. Rencana indah ini menjadi musibah kala sekelompok narapidana menyerang mereka.

6 dari 7 halaman

5. Dreamcatcher

Film tentang pembunuh bertopeng seolah tak ada habisnya. Dreamcatcher yang dirilis di AS, Maret 2021, mengisahkan pembunuh bertopeng yang meneror seorang disjoki dan sejumlah anak muda.

Bersiaplah menerima teror yang bikin jantung serasa mau copot. Jacob Johnston menulis naskah sekaligus menyutradarai film ini. Dreamcatcher dibintangi Lou Ferrigno Jr., Zachary Gordon, dan Adrienne Wilkonson.

7 dari 7 halaman

6. Archenemy

Buat yang tak tahan teror, tenang ada Archenemy yang bergenre aksi petualangan dengan bintang Skylan Brooks, Luis Kelly-Duarte, Zolee Griggs, dan Joe Manganiello. Skenario Archenemy digarap Adam Egypt Mortimer yang juga duduk di kursi sutradara.

Premisnya unik, tentang orang yang mengklaim dirinya pahlawan super dari dimensi lain. Ia jatuh ke bumi dalam kondisi tak punya kekuatan dan tak ada yang memercayainya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.