Sukses

Saksikan Live Streaming Vidio Music Corner: Geisha dan Dul Jaelani, Jumat 5 Maret 2021

Penampilan Geisha dan Dul Jaelani di Vidio Music Corner, Jumat (5/3/2021) pukul 17.00 WIB dapat disaksikan melalui platform streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Setelah meluncurkan single hits di era 2000-an seperti "Kukatakan Dengan Indah" dari NOAH, "Demi Waktu" dari Ungu, dan "Kenangan Terindah" dari Samsons. Grup musik Geisha melanjutkan 17 tahun perjalanannya dengan merilis lagu "Rencana Hebat" beberapa waktu lalu.

Kali ini, Geisha menggandeng Dul Jaelani untuk berkolaborasi dalam single barunya tersebut. Lagunya sendiri bercerita tentang sosok yang sangat jatuh cinta dengan seseorang dan berniat membuat sebuah rencana hebat.

Menandai rilisnya single "Rencana Hebat", Geisha dan Dul Jaelani pun bakal tampil dalam program Vidio Music Corner, Jumat (4/3/2021). Penggemar bisa menyaksikan acara tersebut mulai pukul 17.00 WIB.

Selain membawakan single baru, Vidio Music Corner episode hari ini juga akan melakukan bincang seru dengan para personel Geisha dan juga Dul Jaelani. Seperti apa keseruannya?

Jangan lewatkan Vidio Music Corner sore ini di platform Vidio, ya. Dapatkan tautan streaming pada halaman berikutnya.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Jumat, 5 Maret 2021

Event: Vidio Music Corner Rencana Hebat Geisha dan Dul Jaelani

Pukul: 17.00 WIB

Link: Live streaming Vidio Music Corner

Jadi, buat kamu penggemar Geisha dan Dul Jaelani, jangan sampai lewatkan acara sore ini ya. Yuk, ikutan!

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.