Sukses

Meghan Markle Dibela Penulis Drama Suits soal Tuduhan Merundung Staf Istana

Sejumlah sahabat memberikan pembelaan soal kepribadian Meghan Markle.

Liputan6.com, Los Angeles - Ketegangan antara Meghan Markle dan pihak Istana Inggris kini kian meruncing. Kali ini karena tuduhan bahwa istri Pangeran Harry tersebut melakukan perundungan terhadap sejumlah staf istana.

Isu perundungan ini lantas menjadi pembicaraan hangat di media sosial. Salah seorang warganet di Twitter, misalnya, merespons, "Kamu tahu, mungkin saja baik orang-orang di Istana Buckingham/Kensington dan juga Duchess of Sussex sama-sama buruk. Kita tinggal di dunia yang tak lagi terbatas dengan dua pilihan yang bertolak belakang."

Twit yang sekarang telah dihapus ini, kemudian disambar oleh Jon Cowan, penulis drama Suits yang sempat dibintangi Meghan Markle.

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Berprasangka Baik

"Mungkin juga bahwa Duchess of Sussex adalah orang baik yang dilempar ke dunia yang tak terbayangkan," cuit Jon Cowan, seperti diwartakan E! News, Jumat (5/3/2021).

Ia meneruskan, "Bekerja bersamanya selama tiga tahun sebelum menjadi Duchess, aku melihat sosok hangat, baik hati, dan perhatian. Aku tak tahu kondisinya saat ini, tapi aku berprasangka baik kepadanya."

3 dari 5 halaman

Baik Sampai ke Tulang

Dalam kesempatan berbeda, penulis dan produser acara TV Lindsay Jill Roth yang juga sahabat Meghan Markle, memberikan pembelaan kepada ibunda Archie lewat sebuah unggahan di Instagram.

"Megs selalu baik hati, kebaikan sudah meresap sampai ke tulangnya. Aku tahu ini, setelah berteman selama 22 tahun. Aku melihat sendiri bagaimana dia memperlakukan teman, keluarga, dan rekan kerjanya," tutur Lindsay, seperti diwartakan People.

 

4 dari 5 halaman

Sosok Pengasih

"Kalau kau mendapat kesempatan bertemu Meg - dan kuharap lebih banyak lagi dari kalian yang akan merasakannya - kalian akan melihat sosok altruistik, teman yang luar biasa pengasih dan aku merasa beruntung memilikinya," ungkapnya lagi.

5 dari 5 halaman

Melanggengkan Kebohongan

Diberitakan sebelumnya, media Inggris The Times mewartakan bahwa Jason Knauf, mantan sekretaris komunikasi Meghan Markle dan Pangeran Harry, melaporkan sang Duchess pada Oktober 2018.

Isinya, keluhan bahwa Meghan melakukan perisakan terhadap sejumlah staf istana. Pihak Istana Buckingham mengatakan mereka akan menggelar investigasi terkait hal ini. 

Setelahnya, CBS merilis sebuah teaser wawancara Meghan dengan Oprah yang berisi pernyataan menarik. Aktris Hollywood ini mengatakan pihak Istana melanggengkan kebohongan tentang dirinya yang beredar. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.