Sukses

Film Justice League Versi 4 Jam Dibagi Jadi Enam Chapter

Justice League Snyder Cut akan memiliki enam chapter sepanjang empat jam penayangannya.

Liputan6.com, Jakarta - Film Justice League Snyder Cut atau yang berjudul resmi Zack Snyder's Justice League akan tayang beberapa hari lagi di platform HBO Max di AS dan HBO Go di Asia. Sebelum tiba, rupanya ada informasi menarik yang diumumkan.

Melalui akun Twitter resmi Justice League yang dikelola Zack Snyder, sang sutradara menyampaikan bahwa film superhero terbarunya ini akan memiliki enam chapter sepanjang empat jam penayangannya.

Judul chapter film Justice League Snyder Cut sejak bagian pertama hingga keenam adalah “Don’t Count On It, Batman”, lalu “Age of Heroes”, “Beloved Mother, Beloved Son”, “Change Machine”, “The King’s Horses”, dan terakhir adalah “Something Darker”.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Hanya Batman

Menariknya, dari enam bagian yang ada, hanya Batman satu-satunya nama superhero yang dibubuhkan di judul setiap chapter sepanjang empat jam penayangan film ini.

Banyak yang menduga chapter pertama ini akan leboh mendalami fokus terhadap Batman saat mengumpulkan para anggota Justice League seperti yang terlihat di film versi 2017.

3 dari 5 halaman

Berkumpulnya Superhero

Lalu untuk chapter kedua yang berjudul “Age of Heroes” disebut menggambarkan awal terbentuknya Justice League. Kabarnya, adegan yang akan dihadirkan bakal sangat serius, berbeda dengan versi 2017 yang menyelipkan unsur humor.

Lalu pada chapter-chapter selanjutnya, seperti yang sudah ditampilkan pada versi sebelumnya, akan berfokus pada upaya para superhero untuk menghidupkan kembali Superman hingga akhirnya mereka bertemu dengan antagonis baru, Darkseid.

4 dari 5 halaman

Tak Dibayar

Sebelumnya dibeberkan oleh Zack Snyder bahwa selama menyutradarai Justice League versi empat jam yang berbeda dari versi 2017, Snyder mengaku sama sekali tak dibayar oleh Warner Bros.

"Saya tidak dibayar. Saya tak ingin berutang budi kepada siapa pun, dan itu bisa menjaga tingginya kekuatan negosiasi saya dengan orang-orang ini (Warner Bros)," ujar Zack Snyder seperti melansir dari situs ScreenRant.

 

5 dari 5 halaman

Puluhan Juta Dolar

Meskipun tak dibayar, Zack Snyder tetap membuat Warner Bros menggelontorkan biaya sebesar 70 juta dolar AS. Awalnya, Justice League versi baru ini hendak dijadikan serial empat episode, namun akhirnya menjadi sebuah film empat jam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.