Sukses

Diproduseri Suami, Chika Agustine Rilis Single Rujuk Cinta

Chika Agustine berharap singlenya bisa dinikmati pencinta musik Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta Artis penyanyi Chika Agustine kembali merilis karya terbarunya di awal tahun 2021. Dengan menyanyikan lagu Rujuk Cinta yang diciptakan suaminya sendiri Agus Sukirno, Chika mencoba sesuatu yang baru. 

Penyanyi kelahiran Brebes, 08 Mei 1995 itu bernaung di label Panglima Record dan diproduseri oleh sang suami. Saat ini, lagu barunya sudah bisa dinikmati di digital store platform dan Ring Back Tone.

Lagu Rujuk Cinta juga merupakan nama album dengan genre pop. Di dalamnya terdapat sejumlah single yang dikemas menjadi 1 album di antara lain, Restu Sang Pencipta, Gerbang Kehidupan, Setiap Lingkungan Ada, dan masih banyak lagu lainnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cerita

Sementara itu, lagu Rujuk Cinta bercerita tentang pertikaian kedua insan yang didasari suatu permasalahan yang tak terbendung. Sehingga akhirnya membuat hubungan keduanya itu sempat berpisah untuk sementara waktu, lantaran datangnya seorang wanita yang sedang mengandung mengaku telah dihamili oleh suami dari istri tersebut. 

“Jadi ceritanya ada pembuktian setelah wanita tersebut melahirkan, dan ternyata bukan anaknya. Karena ketahuan berbohong wanita itu langsung meminta maaf dan berjanji tidak akan mengulangi kesalahannya kembali. Disitulah ikrar cinta kedua insan tersebut kembali diucap,” ujar Agus Sukirno dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

 

3 dari 4 halaman

Sukses

Lagu Rujuk Cinta telah sukses diputar secara serentak di radio seluruh Indonesia pada 30 Desember 2020 lalu dan berhasil menduduki top chart di radio-radio wilayah Kalimantan. 

Di dalam album Rujuk Cinta juga sudah ada beberapa single yang telah di tayangkan video klipnya di YouTube. Agus Sukirno adalah yang menggarap seluruh video klip Chika Agustine. 

 

4 dari 4 halaman

Mengasah

Chika Agustine sendiri mempunyai keinginan untuk mengasah bakatnya di dunia tarik suara agar single-single berikutnya nanti yang akan dirilis selanjutnya akan jauh lebih menarik dan easy listening. 

“Semoga semua lagu-lagunya dapat memberikan motivasi yang terbaik untuk seluruh masyarakat dan dapat meramaikan blantika musik Indonesia,” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.