Sukses

Ayu Dewi Girang Fotonya Dikomentari Arya Saloka

Ayu Dewi sampai lompat kegirangan saat fotonya dikomentari.

Liputan6.com, Jakarta Presenter Ayu Dewi diketahui sangat mengidolakan Arya Saloka. Tak salah bila istri Regi Datau itu begitu girang bukan main karena unggahan fotonya dikomentari oleh pesinetron idolanya itu. 

Dalam tangkap layar yang diunggah lewat Instagram Story, terlihat Arya Saloka yang berperan sebagai Aldebaran dalam Sinetron Ikatan Cinta memberikan komentar lucu pada foto Ayu dan suaminya, Regi Datau.

“Hahahahahahahah lucu (emoji tertawa)," tulis Arya Saloka.

 

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berseri-seri

Komentar Arya Saloka yang hanya seperti itu membuat ibu tiga anak ini berseri-seri. “Saat sang idola Mas Al hadir di comment pagi hari," tulis Ayu Dewi seperti dilansir dari Dream

 

3 dari 4 halaman

Dibongkar Denny Cagur

Sahabat Ayu Dewi, Denny Cagur pun rupanya ikut nimbrung. Komedian itu mengatakan bahwa Ayu Dewi sampai lompat-lompat saat unggahan fotonya dikomentari oleh Arya. 

“Ternyata komen ini yang bikin Ayu Dewi jingkrak-jingkrak saat lagi briefing dahsyat pagi ini," tulis Denny.

 

4 dari 4 halaman

Membenarkan

Mantan kekasih Zumi Zola ini pun membenarkan ucapan Denny. Dia mengaku sangat senang postingan fotonya dikomentari oleh idolanya. 

“Dan disambut oleh idola yang bocorin situesyen pagiku," ujar Ayu Dewi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.