Sukses

7 Potret Rumah Fiersa Besari, Elegan dan Bernuansa Musisi Banget

Fiersa dan keluarganya kini sudah tinggal di rumah sendiri yang sangat nyaman.

Liputan6.com, Jakarta - Fiersa Besari merupakan satu di antara sekian banyak musisi solo indie yang sanggup menembus industri musik berskala nasional secara luas. Tak heran namanya kini semakin banyak dikenal publik Tanah Air.

Sisi puitis dalam diri Fiersa Besari tak hanya dituangkan melalui lirik dan musik. Musisi asli Bandung membuktikan dirinya sebagai pria penyayang setelah ia menyunting pujaan hatinya, Aqia Nurfadla.

Pernikahan Fiersa Besari dengan Aqia semakin lengkap dengan lahirnya putri pertama mereka, Kinasih Menyusuri Bumi. Tentunya, Fiersa dan keluarganya kini sudah tinggal di rumah sendiri yang sangat nyaman.

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Tampilan

Nah, belum lama ini Aqia memamerkan kegiatan di rumah mereka. Fiersa Besari pun sempat memamerkan sendiri kegiatannya saat berada di rumah.

Tentunya ada beberapa perubahan positif yang dirasakan ketimbang saat masih menetap di kontrakan. Kini, mereka tampak nyaman dengan hunian barunya yang sederhana namun elegan.

 

3 dari 10 halaman

Seperti Apa?

Seperti apakah rumah seorang Fiersa Besari? Berikut deretannya seperti diambil dari akun Instagram Fiersa Besari dan kanal YouTube sang istri.

4 dari 10 halaman

1. Meja Kerja

Di ruang inilah Fiersa Besari meletakkan meja kerja, gitar, dan sejumlah peralatan lainnya untuk berkarya.

5 dari 10 halaman

2. Kamar

Di dalam kamarnya, Fiersa Besari juga meletakkan alat treadmill untuk berolahraga demi menjaga kesehatan.

6 dari 10 halaman

3. Ruang Tamu

Di ruang tamu terdapat kursi sofa dan rak buku yang juga bisa dijadikan tempatnya untuk bersantai sambil membaca sambil mencari inspirasi bermusik.

7 dari 10 halaman

4. Ruang Keluarga

Ruang keluarga terlihat minimalis namun sangat cocok untuk berkumpul. Terdapat kursi dan satu unit televisi yang jaraknya cukup berjauhan, sehingga area kosongnya terkesan luas.

8 dari 10 halaman

5. Koleksi Kaset

Di salah satu sudut rumah terdapat rak kecil berisi kaset audio serta radio tape yang bisa memutarnya.

9 dari 10 halaman

6. Dapur

Seperti inilah dapur di rumah Fiersa Besari yang kesan minimalisnya masih terlihat.

10 dari 10 halaman

7. Kamar Mandi

Istri Fiersa Besari juga memamerkan kamar mandi di rumah mereka yang memiliki pancuran serta dindingnya yang dibuat khusus untuk meletakkan peralatan mandi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.