Sukses

Sinopsis Drama Korea Mouse yang Tayang Perdana Hari Ini di Vidio, Mengungkap Misteri Seorang Psikopat

Mouse merupakan sebuah drama Korea terbaru yang dirilis pada tahun ini. Serial drama ini juga menjadi salah satu K-drama yang sudah ditunggu-tunggu kehadirannya oleh para pecinta drakor.

Liputan6.com, Jakarta Mouse merupakan sebuah drama Korea terbaru yang dirilis pada tahun ini. Serial drama ini juga menjadi salah satu K-drama yang sudah ditunggu-tunggu kehadirannya oleh para pecinta drakor.

Bagaimana tidak, drama Korea Mouse menjadi sebuah serial atas kembalinya Lee Seung Gi ke layar kaca setelah absen selama tahun 2020 dari sebuah peran di dalam K-drama. Lee Seung Gi sendiri terakhir bermain dalam sebuah drama layar kaca yaitu saat membintangi serial Vagabond (2019).

Selain Lee Seung Gi, drama Korea ini juga dibintangi oleh sederet artis ternama Korea seperti Lee Hee Joon, Park Ju Hyun dan Kyung Soo Jin. kehadiran mereka tentunya akan menambah kemeriahan serial drama ini terlebih lagi masing-masing pemeran sudah banyak membintangi K-drama.

Serial drama yang bergenre misteri ini sudah bisa ditonton perdana mulai hari ini di platform streaming Vidio. Namun sebelum itu, alangkah baiknya untuk menyimak sedikit ulasan mengenai drama Korea Mouse sebelum Anda menontonnya berikut ini.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis drama Korea Mouse

Drama ini berkisah tentang kehidupan seorang polisi bernama Jeon Ba Reum (Lee Seung Gi). Awalnya kehidupannya sebagai seorang polisi berjalan baik-baik saja. Sampai suatu ketika ia bertemu dengan seorang psikopat yang juga sangat sadis.

Hidup Ba Reum kian menjadi tidak tenag, lantaran banyak warga setempat yang juga melaporkan banyak aksi teror yang dilakukan di wilayahnya bertugas tersebut. Akhirnya Ba Reum mengajak rekannya yang bernama Go Moo Chi (Lee Hee Joon) untuk mengungkap misteri tersebut.

Ba Reum bekerja sama dengan Moo Chi untuk meniliti bagaimana sang psikopat ini beraksi. Hal ini dilakukan agar semua masyarakat dapat hidup kembali dengan damai. Disisi lain Moo Chi  melakukan ini sebagai balas dendam terhadap sang psikopat agar ia dapat menjebloskannya ke penjara.

Mereka pun akhirnya menemukan sebuah alat canggih nan mutakhir untuk meneliti bagaimana seseorang bisa menjadi psikopat bahkan sebelum mereka lahir ke dunia. Dari sini mereka mulai mengungkap apa yang sebenarnya terjadi.

3 dari 3 halaman

Nonton drama Korea Mouse eksklusif di Vidio

Bagi para pecinta drakor yang sudah tidak sabar untuk menyaksikan serial terbaru dari Lee Seung Gi ini, Anda bisa nonton Mouse sub indo secara eksklusif melalui platform streaming Vidio yang tayang perdana mulai hari ini.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier untuk menikmati keseruan menonton berbagai macam tayangan drama serta film Korea terbaru sepuasnya bebas iklan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.