Sukses

Cici Paramida Tagih Janji Iis Dahlia Carikan Pria untuk Mendampinginya

Cici Paramida sempat dijanjikan Iis Dahlia untuk dikenalkan pada seorang pria namun tak kunjung terlaksana.

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu selebriti Tanah Air yang sempat menjadi sorotan publik karena rumah tangga adalah penyanyi dangdut Cici Paramida. Pada 2009 lalu, Cici menikah namun hanya bertahan dalam hitungan tiga bulan.

Hingga kini, Cici Paramida masih belum memiliki pendamping. Meskipun terlihat santai dan baik-baik saja, Cici Paramida rupanya teringat dengan janji Iis Dahlia untuk mengenalkan seorang pria kepadanya.

Cici Paramida menagih janji Iis Dahlia yang tak kunjung terlaksana itu saat keduanya menjadi tamu di salah satu acara televisi swasta, Rumpi, yang dipandu oleh Feny Rose.

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pertanyaan untuk Cici

Awalnya, Cici Paramida mendapatkan pertanyaan dari tim acara tersebut mengenai ciri-ciri pasangan yang selingkuh. Cici pun menjawabnya dengan santai berdasarkan dari hal-hal yang ia ketahui.

3 dari 5 halaman

Ciri-Ciri yang Disampaikan

"Pokoknya, ciri-cirinya ya, kalau suami itu terima telepon, agak menjauh dari kita. Itu satu. Dua, kalau diajak bicara dia kadang-kadang enggak fokus. Kalau diajak pergi enggak mau," ujar Cici Paramida.

4 dari 5 halaman

Menagih Iis Dahlia

Saat diungkit perihal rumah tangga di masa lalu, Cici Paramida mengaku kini sedang berhati-hati dalam memilih calon pendamping hidup.

"Pokoknya sekarang lebih hati-hati saja memilih pasangan," terang Cici Paramida.

Lalu, tiba-tiba saja ada yang menyeletuk bahwa Cici sudah bertahun-tahun lamanya berhati-hati memilih. Di situlah ia tiba-tiba teringat dengan janji Iis Dahlia.

"Eh iya, dia nih dari dulu mau ngenalin nih, mana? Dari dulu janji," ceplos Cici Paramida sambil menunjuk Iis Dahlia.

5 dari 5 halaman

Takut Salah Mengenalkan

Ditagih tiba-tiba seperti itu, Iis Dahlia pun mengungkapkan kegalauannya untuk membantu Cici mencarikan pendamping baru.

"Sebel deh. Gua takut salah, alemong, entar gua ketempuhan. Banyak tahu teman-teman yang gini, 'Is, ayo dong cariin.' Gua takut salah," jawab Iis Dahlia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.