Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Dari Jendela SMP: Suti Tenangkan Mas Ambyar, Episode Kamis 4 Maret 2021 Sore

Apa yang dikisahkan Dari Jendela SMP kali ini?

Liputan6.com, Jakarta Dari Jendela SMP tayang hari ini. Suasana kelas jadi sendu karena semua jadi males malesan. Alya tahu itu. Lalu Alya ajak mereka bikin pengumpulan dana buat korban banjir.

Sinetron SCTV ini masih berlanjut. Bugi datang memperkenalkan guru baru mereka di sana. Gina masuk. Billy senang bukan main lihat Gina yang cantik pakai baju guru.

Sementara itu Roni, yang diperankan Kiesha Alvaro, senang banget lihat Santi. Tampak Santi bingung kenapa semua teman-temannya di situ Gino dan Roni jelaskan.

Ikuti drama SCTV ini mulai pukul 16.45 WIB.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jilpak Ide

Lili dan Ria nyerocos tuduh anak anak Lima Sila menjiplak ide mereka. Joko cs muncul. Mereka datang mau lihat kondisi Iwan yang benar- benar memprihatinkan. Suti tenangkan Mas Ambyar. Bengkelnya hancur total... masih ada genangan air di sana sini..

3 dari 3 halaman

Memilih Pergi

Wulan, Santi dan Billy cs muncul. Lihat kondisi Ambyar. Wulan mengayuh sepedanya Menuju rumah. Wulan kaget ketika tiba-tiba Joko muncul dengan sepedanya, mencegatnya.

Gue mau ngomong. Kata Joko. Gue lagi males buat ngomong. Kata Wulan dingin. Wulan males ladenin Joko dan milih pergi. Wulan tunggu!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini