Sukses

Pesan Ririe Fairus untuk Adik Ayus Sabyan: Terima Kasih Sudah Korbankan Nama Baik untuk Bela Gue

Ririe Fairus menyebut Ayus Sabyan sebagai mantan suami. Ia lantas buka kartu soal sumber kekuatan menghadapi konflik rumah tangga.

Liputan6.com, Jakarta Setelah menghadiri sidang gugat cerai terhadap Ayus Sabyan di Pengadilan Agama Jakarta Utara, Ririe Fairus merilis pernyataan resmi lewat akun Instagram terverifikasinya, Rabu (3/3/2021).

Lewat Instagram Stories, ia menyampaikan sejumlah poin penting. Salah satu yang disorot warganet, permintaan Ririe Fairus untuk berhenti menghujat mantan suami, Ayus Sabyan, dan NS.

Patut diduga, NS, inisial dari Nissa Sabyan. Poin lain, Ririe ikhlas melepas Ayus Sabyan asal dia bahagia. Diunggah ulang akun gosip Instagram, pernyataan Ririe Fairus kebanjiran doa dan pujian warganet.

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Unggah Dua Foto

Ririe Fairus kemudian mengunggah dua foto keluarga di Instagram Stories. Foto pertama menampilkan keluarga Ririe Fairus kompak pakai atasan putih dan celana hitam atau jin biru.

Foto kedua, menampilkan keluarganya yang mayoritas pakai baju hitam dilatari dinding rumah bercat putih. Semua tersenyum ceria menghadap kamera.

3 dari 5 halaman

Tak Akan Sekuat Ini

Sebuah status teks ditulis Ririe Fairus. Rupanya, status teks itu pesan khusus untuk adik Ayus Sabyan, Fadhillah Nova, yang membongkar dugaan perselingkuhan Ayus-Nissa.

Makasi atas kasih sayang kalian. Tanpa kalian Eri gak akan sekuat ini. Eri sayang kalian,” tulis Ririe Fairus, di pojok kanan bawah unggahan, Kamis (4/4/2021).

 

4 dari 5 halaman

Thanks Nova...

Pada unggahan yang sama, Ririe mencuit, “Thanks Nova @vha_green, udah berani ngorbanin nama baik lo demi belain gue.” Diberitakan sebelumnya, Nova orang pertama yang berani buka suara dugaan main serong Ayus-Nissa.

Dalam sebuah interviu daring dengan Cumicumi bulan lalu, Nova mengaku punya bukti perselingkuhan yang siap dibuka di muka hakim. Ia berlinang air mata menceritakan skandal ini. 

5 dari 5 halaman

Anak-Anak Tinggal dengan Ririe

“Bukti-buktinya ada kami punya tapi maaf tidak bisa kami sebar luaskan ke media. Bukti-bukti tersebut akan dibuka di persidangan,” beber Nova seraya menyebut anak-anak Ayus kini ikut Ririe.

“Saat ini anak-anak tinggal dengan Kak Eri. Intinya semua keluarga syok. Mama saya juga sekarang kondisi kesehatannya menurun,” beri tahu wanita berkaca mata itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.