Sukses

Viral Warganet Ralat Doa Ingin Punya Istri Kayak Nissa Sabyan Setelah Vokalis Sabyan Gambus Dicap Pelakor

Saat dugaan perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus viral, warganet menilai ulang sosok vokalis Sabyan Gambus itu. Ini salah satunya.

Liputan6.com, Jakarta Gugatan cerai Ririe Fairus terhadap Ayus Sabyan di Pengadilan Agama Jakarta Utara yang diwarnai isu perselingkuhan dengan Nissa Sabyan terus bergulir.

Rabu (3/3/2021), Ririe menghadiri sidang sementara Ayus absen. Dugaan perselingkuhan yang mewarnai rumah tangga Ririe-Ayus hingga kini masih ramai dibahas khalayak.

Nissa Sabyan dituding sebagai perebut laki orang alias pelakor. Ini dikonfirmasi adik Ayus, Fadhillah Nova, dalam sesi interviu virtual bulan lalu. Bahkan, terungkap Ririe memaafkan hingga empat kali namun main serong terulang lagi.

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kecaman dalam Berbagai Format

Warganet berang dan meluapkan amarah pada Nissa Sabyan di medsos meski ayahnya, Haji Komar, telah menangkis isu pelakor dan nikah siri dengan Ayus.

Pantauan Showbiz Liputan6.com, Kamis (4/3/2021), unggahan terbaru Nissa (15 Februari 2021) di akun Instagram terverifikasinya kebanjiran hampir 300 ribu komentar, mayoritas berisi kecaman. Kecaman dalam berbagai format juga menjalar di kanal YouTube Sabyan Gambus.

3 dari 5 halaman

Semoga Jodohku Sepertimu Ukhti

Yang menarik, seorang warganet dengan akun Alvian Permana melontar kecaman kepada Nissa dengan cara halus sekaligus jenaka. Yakni, meralat doa yang dituliskannya dua tahun silam.

Dua tahun silam, Alvian, mencuit di kolom komentar salah satu video musickSabyan Gambus, “Subhanallah, semoga jodohku sepertimu ukhti, mempunyai suara yang merdu dalam melantunkan ayat suci dan shalawat.”

4 dari 5 halaman

Doanya Saya Cancel

Begitu dugaan perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan viral hingga berminggu-minggu, Alvian tampaknya menilai Nissa Sabyan bukan lagi standar emas perihal jodoh.

Warganet ini lantas mencuit, “Ya Allah, doanya saya cancel.” Tangkapan layar doa yang diralat ini diunggah oleh akun gosip Instagram terverifikasi @lambe_turah, Rabu (3/3/2021). 

5 dari 5 halaman

Terlanjur Dicatat Malaikat

Unggahan ini membuat warganet ngakak dan tak habis pikir. “Waduh maaf doanya udah dalam pengiriman kurir. Pembatalan ditolak,” seloroh akun @eclemix di kolom komentar. Ada pula yang menyoroti dua tahun. Seperti diketahui, cinta terlarang Ayus-Nissa diduga berlangsung dua tahun silam. Setelah viral, barulah Ayus ngaku khilaf dan minta maaf.

Pemilik akun @andrie_wahyu bertanya, "2 tahun di cancel hilaf juga do'anya?” . Sementara @devisica19 mengingatkan, doa dua tahun silam itu kadung dicatat para malaikat. “Udah terlanjur dicatet malaikat,” cuitnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.