Sukses

Anak Baim Wong Jadi Brand Ambassador, Paula Verhoeven Berbagi Romantika Sesi Pemotretan

Putra Baim Wong dan Paula Verhoeven yang baru berusia setahun didapuk menjadi brand ambassador sebuah produk. Seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan pasangan suami istri Baim Wong dan Paula Verhoeven makin lengkap berkat kehadiran bayi laki-laki bernama Kiano Tiger Wong, yang lahir pada 27 Desember 2019.

Baru berusia setahun, si kecil sudah punya penghasilan sendiri. Pasalnya, Maret 2021, Kiano Tiger Wong didapuk jadi brand ambassador alias duta produk perawatan kulit dan suplemen anak, MsKids.

Kiano dianggap mewakili citra produk yang terdiri suplemen vitamin, sabun cair, sampo, minyak telon, dan daily baby cream. Layaknya selebritas dewasa, Kiano pun menjalani sesi pemotretran sebagai duta.

 

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Lebih Gampang Mengarahkan

Mengenang sesi pemotretan, Paula Verhoeven tertawa. “Untungnya Kiano dari kecil sudah biasa, lebih gampang mengarahkannya,” terang Paula Verhoeven dalam wawancara virtual, Rabu (3/3/2021).

“(Sebelum menerima tawaran sebagai duta) kita harus memakai produknya, menyukai produknya. Waktu mencoba Kiano memang cocok. Sejak bayi kita perkenalkan atau pakai produk yang anti-UV-nya tinggi atau (punya formula) UV protection,” imbuhnya.

3 dari 5 halaman

Kiano Lagi Aktif

Ini kali pertama Kiano Tiger Wong jadi brand ambassador. Mendengar kabar ini, keluarga besar Baim dan Paula bangga. Saat sesi pemotretan, sejumlah saudara datang memberi dukungan. Diakui Paula, tak mudah memotret bayi.

“Agak menantang karena Kiano lagi aktif. Kayak waktu itu sesi pemotretan, setelah Kiano tidur, dalam satu pose dia enggak bisa lama. Kalau dia mulai rewel, kita ajak main dulu. Semua tentang momen. Jadi saat Kiano sudah siap, jepret-jepret-jepret,” cerita Paula.

 

4 dari 5 halaman

Kulit Bayi Masih Sensitif

Menantang dan mengasyikkan. Itu kesan Paula saat mengawal buah hati menjalani sesi foto. Ia lalu membagikan alasan mengizinkan putranya menjadi duta produk. “Kulit bayi masih sensitif karenanya saya mencari yang terbaik dan cocok buat buah hati,” kata Paula.

Owner MS Glow Kids, Shandy Purnamasari membenarkan. Ms Kids Herboost misalnya, berbahan natural dan aman buat anak. Dengan rasa anggur yang mengundang selera, ia menambah nafsu makan, menunjang daya tahan tubuh, dan kecerdasan si kecil. 

5 dari 5 halaman

Tekankan Tiga Aspek

“Ini menjawab keluhan para ibu yang anaknya susah makan, diharapkan membantu kebutuhkan gizi buah hati. Kami juga hadirkan sampo, sabun cair, baby cream dan minyak telon. Ke depan mudah-mudahan, bisa menambah varian berdasarkan kebutuhan pasar,” urai Shandy.

Paula menambahkan, “Dalam memilih produk perawatan kulit bayi), saya menekankan pada tiga aspek yakni hipoalergenik, berbahan alami serta teruji aman untuk anak. Fokus saya ke situ.”

Dalam kesempatan itu, Ms Glow juga meluncurkan jingle musik untuk mengajak masyarakat lebih percaya diri dengan merawat diri sendiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.