Sukses

Natasha Wilona Bebaskan Publik Berspekulasi Soal Video Mesra yang Beredar

Natasha Wilona enggan berkomentar lebih jauh seputar video dirinya sedang makan bersama Stefan William.

Liputan6.com, Jakarta - Rekaman video Natasha Wilona bersama seorang pria yang mirip Stefan William, sempat membuat publik heboh. Di media sosial, banyak yang mengaitkan video tersebut dengan rumah tangga Stefan dan Celine Evangelista.

Pasalnya, kini Stefan William dan Celine Evangelista diketahui sedang pisah rumah selama sebulan lebih. Nama Natasha Wilona pun ikut terseret ke dalam permasalahan tersebut lantaran video yang beredar.

Ditanya seputar video tersebut, Natasha Wilona enggan berkomentar lebih jauh. Namun, rekan Stefan di sinetron Anak Band ini membebaskan publik untuk berspekulasi apapun seputar video tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Hak Masing-Masing

"Orang boleh komen apapun, enggak sih? Komen apapun, komen dengan siapapun, kan itu hak mereka," ujar Natasha Wilona dalam sebuah acara, seperti ditampilkan dalam tayangan Halo Selebriti, Rabu (3/3/2021).

 

3 dari 5 halaman

Bahas Soal Jodoh

Didesak lebih lanjut, Natasha Wilona semakin enggan membahas seputar video tersebut. Ia hanya berharap agar kelak bisa mendapatkan jodoh terbaik dariYang Maha Kuasa.

"Jodoh itu semua di tangan Tuhan. Ya kan? Yang pasti yang baik didekatkan, yang jahat dijauhkan," harapnya.

4 dari 5 halaman

Video yang Beredar

Sebelumnya, akun gosip Instagram menampilkan kebersamaan Stefan William dan Natasha Wilona. Keduanya nampak akrab berbincang di sebuah tempat makan.

Disimak dari foto dan video yang diunggah, Stefan William dan Natasha Wilona tampak sedang asyik makan malam.

5 dari 5 halaman

Sempat Berangkulan

Tak cuma mesra, keakraban terlihat dari mantan pasangan kekasih ini. Natasha Wilona bahkan sempat merangkul Stefan William saat sedang membicarakan sesuatu.

Apalagi, baru-baru ini, Natasha Wilona dan Stefan William berakting bareng di sinetron.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.