Sukses

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Ungkap Pertama Kali Kenal saat SMP

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono berbagi cerita di Seribu Kali Cinta The Series.

Liputan6.com, Jakarta Seribu Kali Cinta The Series menghadirkan pasangan selebritis lainnya. Mereka adalah Dude Harlino dan istrinya Alyssa Soebandono.  

Di konten  yang terinspirasi dari lagu Christie dengan judul yang sama ini, pasangan yang sudah menikah selama 7 tahun ini pun mengungkap perjalanan cinta mereka. 

Sepertinya banyak diketahui, pasangan Dude Harlino dan Alyssa Soebandono ini terbilang sangat harmonis. Bahkan, sejak menikah sampai saat ini, rumah tangga mereka hampir tak pernah diterpa berita miring dan gosip tak sedap. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pertama Kenal

Dari web series itu pula diketahui, Dude mengaku bahwa ia bertemu dengan Alyssa Soebandono pertama kali pada tahun 2004 silam. Saat itu, perempuan yang akrab disapa Icha itu masih seorang gadis SMP berusia 13 tahun.  

Icha menambahkan, keduanya dipertemukan dalam salah satu sinetron yang sama. Icha yang menjadi bintang tamu di sinetron tersebut masih belum terlalu mengenal Dude dan lebih memilih untuk banyak diam. 

Di sisi lain, Dude pun berusaha untuk lebih mengenal sosok Icha, karena mereka bermain di judul yang sama. Alih-alih dekat dengan Icha, Dude justru lebih kenal dengan ibunda Icha karena sering ngobrol bersama. 

 

3 dari 5 halaman

Terpisah Jarak

Kedekatan Dude Harlino dan Alyssa Soebandono pun mulai terjalin sejak mereka mulai sering tampil bersama sebagai pasangan di sinetron. Namun, keduanya pun harus berpisah, karena Alyssa harus melanjutkan pendidikannya di luar negeri. 

Selama Icha bersekolah di luar negeri, Dude sendiri mengaku tak pernah berkomunikasi. Bahkan, komunikasi pertamanya dengan Icha saat wanita 29 tahun menyelesaikan kuliahnya dan pulang kembali ke Indonesia. 

 

4 dari 5 halaman

Langsung Terpikat

Terpikat dengan perubahan Alyssa Soebandono yang sudah dewasa, Dude Harlino membulatkan niat dan tekadnya untuk mencoba mendekati Alyssa. Dan dengan keberanian, ia pun langsung mengajak Icha untuk menikah tanpa pacaran.  

Nah, berikut tadi sekilas tentang Seribu Kali Cinta The Series episode 5 bersama Dude Harlino dan Alyssa Soebandono. Dan buat KLovers yang penasaran, langsung saja nonton video full-nya di kanal youtube atau vidio KapanLagidotcom

 

5 dari 5 halaman

Saksikan Videonya di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini