Sukses

Ayus Sabyan dan Ririe Fairus Sepakat Berpisah Baik-Baik

Ririe Fairus pertama kalinya bicara ke media soal perceraian dengan Ayus Sabyan.

Liputan6.com, Jakarta - Sidang cerai Ririe Fairus dengan Ayus Sabyan kembali dilangsungkan di Pengadilan Agama Jakarta Utara, Rabu (3/3/2021). Sidang kali ini beragendakan mediasi, tapi kembali ditunda.

Dalam kesempatan itu, sang kibordis Sabyan lagi-lagi tak menghadiri persidangan. Ia juga sudah mengabarkan istrinya perihal ketidakhadirannya.

"Sudah (komunikasi soal sidang), tapi Beliau berhalangan hadir," kata Ririe Fairus usai sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Utara dikutip dari YouTube Intens Investigasi.

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sepakat Cerai

Ririe Fairus tak membocorkan alasan Ayus tak hadir sidang. Namun yang pasti, keduanya sudah sepakat untuk mengakhiri bahtera rumah tangga.

"Saya tidak tahu. Perpisahan ini memang keputusan kita berdua, pihak Ayus sudah mengiyakan dan kita pisah secara baik-baik. Pokoknya hubungan kita tetap baik-baik saja," ucapnya.

3 dari 4 halaman

Orang Ketiga

Sementara itu, retaknya rumah tangga Ayus dan Ririe diisukan karena adanya perselingkuhan antara Nissa Sabyan dengan Ayus. Terkait isu ini, sang kibordis juga sudah menyampaikan permohonan maaf.

4 dari 4 halaman

Khilaf

"Saya dengan penuh kesadaran dan ketulusan ingin memohon maaf pada istri dan keluarga, teman-teman Sabyan, dan semua yang merasa tidak nyaman dengan kekhilafan yang saya lakukan," kata dia dalam video yang dibagikan kepada awak media, Minggu (21/2/2021).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.