Sukses

Iis Dahlia Kenang Rina Gunawan sebagai Sahabat Terbaik yang Tak Pernah Menggurui

Iis Dahlia menyatakan bahwa selama ini almarhumah Rina Gunawan sudah menjadi sahabat terbaik sepanjang hidupnya.

Liputan6.com, Jakarta - Ungkapan duka dari para selebritas Tanah Air setelah Rina Gunawan meninggal dunia pada Selasa (2/3/2021), sempat membanjiri linimasa media sosial. Salah satu yang ikut dilanda kesedihan adalah Iis Dahlia.

Awalnya, Iis Dahlia menyampaikan duka melalui komentar unggahan terakhir Rina Gunawan di Instagram. Tak lama kemudian, Iis Dahlia menyampaikan secara khusus melalui unggahan foto di media sosialnya.

Sambil mengunggah potret dirinya dan Rina Gunawan bersama sejumlah sahabat, Iis Dahlia menyatakan kepada publik bahwa selama ini almarhumah sudah menjadi sahabat terbaik sepanjang hidupnya.

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Banyak Cerita Bersama

"Innalillahi wainnailaihi raji’un. Selamat jln @rinagunawan74. Sahabat terbaik tersayang... Begitu byk cerita dan moment bersama kamu yankk...," tulis Iis Dahlia dalam keterangan foto melalui akun Instagram @isdadahlia, Selasa (2/3/2021) malam.

3 dari 6 halaman

Ungkapan Sayang

Iis Dahlia juga mengungkapkan betapa dirinya sangat menyayangi presenter yang juga istri aktor Teddy Syach itu.

"Sudah selesai tugas kamu didunia Allah lebih sayang kamu ...baik” yaaa kita selalu sayang kamu ❤️🤗🤗," Iis Dahlia melanjutkan.

4 dari 6 halaman

Ajarkan Kebaikan Tanpa Menggurui

Menutup ungkapan dukanya, Iis Dahlia juga mencatat bahwa Rina Gunawan selama ini sudah banyak mengajarkan kebaikan tanpa bersikap seperti orang yang menggurui.

"Terima kasih sdh menjadi sahabat terbaik yg byk mengajarkan kebaikan gk pake menggurui..surga menantimu nenggg 🤲🏻🙏Alfatihah🤲🏻🤲🏻🙏🙏," tutup Iis Dahlia.

 

5 dari 6 halaman

Ungkapan Duka Pertama Kali

Pada unggahan terakhir Rina Gunawan pada 20 Februari 2021, almarhumah mengunggah fotonya seorang diri sambil mengenakan hijab berwarna pink. Di situlah pertama kali Iis Dahlia menyampaikan bahwa Rina sudah meninggal dunia.

"Rinnnnnnnnnn ❤️🤗🤗 kamu org baik sgt baikkk semoga Allah memberikan tempat terbaiknyaAlfatihah 🤲🏻🙏🙏," tulis Iis Dahlia.

 

6 dari 6 halaman

Pemakaman Rina Gunawan

Sebelum meninggal dunia, Rina Gunawan terserang Covid-19 hingga harus menjalani perawatan di rumah sakit selama 10 hari. Jenazah Rina Gunawan dimakamkan di TPU (Tempat Pemakaman Umum) Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Rabu (3/3/2021).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.