Sukses

Rina Gunawan Dimakamkan Satu Liang Lahad dengan Almarhum Ayah

Prosesi pemakaman Rina Gunawan diselenggarakan dengan protokol kesehatan.

Liputan6.com, Jakarta ‎Artis Rina Gunawan meninggal dunia setelah terpapar Covid-19, Selasa (2/3/2021). Sebelum mengembuskan napas terakhirnya, Rina Gunawan sempat mendapatkan perawatan intensif di ruang ICU RSPP Extenion Modular Simprug selama sepekan.

Jenazah istri Teddy Syah ini dimakamkan satu liang lahad dengan ayahnya, Tubagus Hibar Gunawan, di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Rabu (3/3/2021)

"Iya dimakamkan satu liang lahad dengan bapaknya," kata salah seorang keluarga yang enggan disebutkan namanya.

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dengan APD

Prosesi pemakaman Rina Gunawan diselenggarakan dengan protokol kesehatan. Jenazah dimasukan ke dalam peti dan orang-orang yang bertugas mengenakan APD lengkap.

3 dari 3 halaman

Asma dan Radang Paru

Sebelumnya, Teddy Syach sempat menjelaskan bahwa istrinya memang mengalami sejumlah gangguan pernapasan. "Memang ada penyakit bawaan asma, ada radang paru," kata Teddy Syach, saat dihubungi pada Selasa (2/3/2021) malam‎.

Rina Gunawan menjalani perawatan Covid-19 berbarengan dengan Ashanty. Bahkan keduanya sempat sama-sama kritis akibat Covid-19.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.