Sukses

Teddy Syach Ungkap Rina Gunawan Sempat Seminggu di ICU, Keluhan Asma dan Radang Paru-Paru

Teddy Syach menceritakan kondisi Rina Gunawan sebelum meninggal.

Liputan6.com, Jakarta - Teddy Syach kehilangan salah satu orang paling dicintainya. Sang istri, Rina Gunawan dinyatakan meninggal dunia pada pada Selasa (2/3/2021) pukul 18.45 WIB.

Menurut Teddy, istrinya memang sempat menjalani perawatan di ruang ICU Rumah Sakit Pertamina Simprug, Jakarta Selatan. Ia mengalami sejumlah gangguan pernapasan.

"Memang ada penyakit bawaan asma, ada radang paru," kata Teddy Syach, saat dihubungi pada Selasa (2/3/2021) malam.

Sebelumnya diberitakan bahwa ia sempat berjuang mengalami Covid-19. Rina Gunawan bahkan sempat menghadapi masa kritis bersama Ashanty yang juga mengidap sakit serupa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kondisi Terakhir

Saat dikonfirmasi apakah sang istri meninggal dunia karena Covid-19, Teddy Syach tak bisa memastikan. Sebab, ia belum tahu kondisi terakhir istrinya sebelum meninggal.

"Saya belum tahu bertia terakhirnya, apakah sudah negatif atau masih positif," paparnya.

3 dari 3 halaman

Pemakaman

Rencananya jenazah Rina Gunawan akan dikebumikan esok, Rabu (3/3/2021). Namun hingga saat ini, Teddy Syach belum tahu bagaimana prosedur pemakaman istrinya.

"Belum tahu (apakah dibawa ke rumah duka) kita masih tunggu perintah rumah sakit prosedurnya seperti apa, kita tunggu dulu," kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.