Ant-Man 3 Tendang Aktor T.I. Gara-Gara Kasus Pelecehan Seksual

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 03 Mar 2021, 11:40 WIB
Diperbarui 03 Mar 2021, 11:40 WIB
Ant-Man and the Wasp
Perbesar
Adegan dalam Ant-Man and the Wasp. (Marvel Entertainment)

Liputan6.com, Jakarta - Di tengah kesibukan Paul Rudd, Evangeline Lilly, dan sejumlah aktor untuk syuting film Ant-Man 3 yang berjudul Ant-Man and The Wasp: Quantumania, salah satu pemain harus merelakan perannya.

Dilansir dari comicbookmovie.com, Senin (1/3/2021), Marvel Studios tak lagi melibatkan aktor sekaligus penyanyi rap Tip Harris alias T.I. untuk bergabung kembali dalam Ant-Man 3 yang siap tayang 2022.

Laporan The Hollywood Reporter menyebutkan bahwa tidak terlibatnya T.I. dalam Ant-Man and The Wasp: Quantumania, dikarenakan adanya berbagai tuduhan pelecehan seksual kepada sang aktor dan istrinya, Tameka Harris.

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.


Tuduhan untuk T.I. dan Istri

T.I.
Perbesar
T.I. diketahui menjadi langganan penjara bahkan dengan segala ketenarannya sekarang ini. (Sumber Wikimedia Commons)

Baru-baru ini, seorang pengacara muncul mewakili 11 orang yang mengaku korban T.I. dan istrinya. Tuduhan kejahatan yang ditujukan kepada pasangan tersebut cukup banyak.

Mulai dari pelecehan seksual, konsumsi paksa narkoba, penculikan, memenjarakan orang yang keliru, intimidasi, penyerangan, hingga penindasan. Namun, keduanya menyangkal semua tuduhan itu.


Sanggahan Pihak T.I.

Rapper T.I
Perbesar
Rapper T.I berulang tahun di bulan September. (AFP/Bintang.com)

"Clifford (T.I.) dan Tameka Harris (Tiny) menyangkal sekuat mungkin tuduhan yang tidak berdasar dan tidak beralasan ini. Kami yakin bahwa jika klaim ini diselidiki secara menyeluruh dan adil, tidak ada dakwaan yang akan diajukan," begitu keterangan pihak T.I. yang baru-baru ini beredar, melansir dari comicbookmovie.com.


Peran yang Dimainkan

Pada dua film Ant-Man sebelumnya, T.I. berperan sebagai Dave, mantan penjahat yang bersahabat dengan Ant-Man dan rekan-rekannya. Michael Pena dan David Dastmalchian juga memiliki peran serupa. Kabarnya dua aktor ini bakal tetap kembali tampil di Ant-Man 3.

 


Aktris yang Tak Diajak

Sebelum T.I., Ant-Man 3 juga tak mengajak kembali aktris Emma Fuhrmann yang memerankan Cassie Lang, putri Scott Lang, di film Avengers: Endgame. Perannya digantikan oleh aktris Pokemon: Detective Pikachu, Kathryn Newton.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya