Sukses

Ant-Man 3 Tendang Aktor T.I. Gara-Gara Kasus Pelecehan Seksual

Marvel Studios tak lagi melibatkan aktor sekaligus penyanyi rap Tip Harris alias T.I. untuk bergabung kembali dalam Ant-Man 3.

Liputan6.com, Jakarta - Di tengah kesibukan Paul Rudd, Evangeline Lilly, dan sejumlah aktor untuk syuting film Ant-Man 3 yang berjudul Ant-Man and The Wasp: Quantumania, salah satu pemain harus merelakan perannya.

Dilansir dari comicbookmovie.com, Senin (1/3/2021), Marvel Studios tak lagi melibatkan aktor sekaligus penyanyi rap Tip Harris alias T.I. untuk bergabung kembali dalam Ant-Man 3 yang siap tayang 2022.

Laporan The Hollywood Reporter menyebutkan bahwa tidak terlibatnya T.I. dalam Ant-Man and The Wasp: Quantumania, dikarenakan adanya berbagai tuduhan pelecehan seksual kepada sang aktor dan istrinya, Tameka Harris.

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tuduhan untuk T.I. dan Istri

Baru-baru ini, seorang pengacara muncul mewakili 11 orang yang mengaku korban T.I. dan istrinya. Tuduhan kejahatan yang ditujukan kepada pasangan tersebut cukup banyak.

Mulai dari pelecehan seksual, konsumsi paksa narkoba, penculikan, memenjarakan orang yang keliru, intimidasi, penyerangan, hingga penindasan. Namun, keduanya menyangkal semua tuduhan itu.

3 dari 5 halaman

Sanggahan Pihak T.I.

"Clifford (T.I.) dan Tameka Harris (Tiny) menyangkal sekuat mungkin tuduhan yang tidak berdasar dan tidak beralasan ini. Kami yakin bahwa jika klaim ini diselidiki secara menyeluruh dan adil, tidak ada dakwaan yang akan diajukan," begitu keterangan pihak T.I. yang baru-baru ini beredar, melansir dari comicbookmovie.com.

4 dari 5 halaman

Peran yang Dimainkan

Pada dua film Ant-Man sebelumnya, T.I. berperan sebagai Dave, mantan penjahat yang bersahabat dengan Ant-Man dan rekan-rekannya. Michael Pena dan David Dastmalchian juga memiliki peran serupa. Kabarnya dua aktor ini bakal tetap kembali tampil di Ant-Man 3.

 

5 dari 5 halaman

Aktris yang Tak Diajak

Sebelum T.I., Ant-Man 3 juga tak mengajak kembali aktris Emma Fuhrmann yang memerankan Cassie Lang, putri Scott Lang, di film Avengers: Endgame. Perannya digantikan oleh aktris Pokemon: Detective Pikachu, Kathryn Newton.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.