Sukses

Setahun Pandemi, Titi Rajo Bintang Kangen Bermusik dan Bangun Studio di Rumah

Menurut Titi Rajo Bintang, keputusannya ini muncul begitu saja.

Liputan6.com, Jakarta - Titi Rajo Bintang menceritakan apa yang terjadi dalam hidupnya selama pandemi Covid-19. Salah satunya adalah membangun sebuah studio musik di rumahnya.

Menurut Titi Rajo Bintang, keputusannya ini muncul begitu saja lantaran selama pandemi kerinduannya dengan dunia musik semakin besar.

"Pandemi ini bikin gua balik lagi ke musik. Karena di rumah aja jadi gua random banget bikin studio di rumah. Tiba-tiba setahun pandemi, jadilah studio beneran alhamdulillah," tulis Titi Rajo Bintang dalam keterangan foto unggahannya di Instagram, beberapa waktu lalu.

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Makin Semangat

Setelah membangun studio sendiri, Titi Rajo pun mengaku makin semangat. Menurutnya, kini Titi jadi bisa belajar lebih banyak hal seputar musik.

3 dari 5 halaman

Mencari Sound Baru

"Kan kalau udah jadi studio kayak gini jadi semangat buat bikin musik lagi. Akhirnya gw mencoba belajar nyari banyak sound baru, belajar lg pakai DAW cubase, nyolok2 kabel sendiri walau kadang kusut dan gak nyambung," Titi melanjutkan.

4 dari 5 halaman

Peran Putrinya

Titi juga menambahkan bahwa putrinya, Miyake, kerap membantunya saat ia sedang sibuk di studio.

"Dan selalu ada Miyake yg jd mandor "ayo buk mana progress musiknya hari ini, ayo buruan di release" Dia udh hafal ibu nya kl bikin musik cuma disimpen doang di HD . Drum doang yg blm di pasang nih.. masih.. be....lum.. mo......od...zz," ungkap Titi.

5 dari 5 halaman

Mau Bikin Musik

Berkat studio barunya, Titi Rajo mengaku tak sabar untuk memamerkan hasil karyanya kepada semua orang yang selama ini bertanya kepadanya.

"Gw jg kontak temen temen untuk bertanya dan dengerin hasilnya. Udah gak sabar buat kasih denger ke kalian juga, tebak! Gw mau bikin musik kayak gimana?" terang Titi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.