Sukses

Kartika Putri Pernah Didekati Pria Beristri

Kartika Putri memiliki cerita yang tak banyak orang tahu.

Liputan6.com, Jakarta Kartika Putri mengaku dirinya pernah didekati oleh seorang pria yang sudah beristri. Namun kejadian itu terjadi sebelum dirinya menikah dengan sang suami, Habib Usman. 

Kartika Putri menceritakan hal tersebut saat berada dalam sebuah acara yang dipandu Raffi Ahmad dan Gading Marten. Raffi dan Gading pun mengaku penasaran dengan sikap Habib Usman setelah mendengar cerita itu.

Saat itu, Habib Usman terus melihat ke arah Kartika Putri yang tengah berada di depan kamera. Seperti dilansir dari akun YouTube TRANS7 OFFICIAL, Senin (1/3), simak ulasan informasinya berikut ini.

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Didekati

Kartika Putri rupanya pernah didekati oleh suami orang. Hal ini diungkapkan langsung oleh ibu satu anak ini. Meskipun sempat diam beberapa detik, Kartika Putri akhirnya pun mengungkapkan fakta yang jarang diketahui. 

"Apakah seorang Kartika Putri sebelum menikah pernah didekati laki-laki beristri?," tanya Raffi Ahmad.

"Fakta," jawab Kartika Putri setelah diam beberapa saat.

"Fakta?," tanya Raffi Ahmad.

"Hah?," kaget Gading Marten.

 

3 dari 4 halaman

Reaksi Habib Usman

Usai mengatakan fakta itu, Raffi Ahmad tak sengaja menangkap reaksi Habib Usman. Dikatakan oleh Raffi, suami Kartika Putri ini melihat ke arah sang istri terus. Melihat hal itu, Kartika langsung mengklarifikasi jika itu sudah berlalu. 

"Sst, sst, sst. Suaminya ngelihatin tuh. Suaminya lihatin," kata Raffi Ahmad sambil menunjuk Habib Usman.

"Kan itu dulu, kan itu dulu," kata Kartika Putri.

4 dari 4 halaman

Sudah Tahu

Raffi Ahmad tetap merasa tak enak hati. Dia langsung meminta maaf kepada Habib Usman. Tak hanya itu, Kartika Putri juga langsung mengatakan jika Habib Usman sudah mengetahuinya terlebih dahulu. 

"Ampun Bib. Maaf ya Bib, ini cuma chit chat," kata Raffi Ahmad tak enak hati.

"Habib juga sudah tahu lah," papar Kartika Putri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.