Sukses

Nissa Sabyan Masih Viral, Warganet: Usia Muda, Karier Lagi Nanjak, Imut, Muka Lugu, Pasti Bujangan Pada Antri, Kenapa Memilih Suami Orang?

Publik menantikan klarifikasi Nissa Sabyan sebagai pihak yang disebut-sebut merusak rumah tangga Iyus Sabyan dan Ririe Fairus.

Liputan6.com, Jakarta - Nissa Sabyan menyita perhatian masyarakat. Isu dugaan perselingkuhan dengan Iyus, kibordis Sabyan Gambus, masih menjadi sorotan hingga kini. Meski Iyus Sabyan sudah menjelaskan mengenai isu selingkuh dengan Nissa Sabyan, masyarakat belum sepenuhnya menerima.

Publik menantikan klarifikasi Nissa Sabyan sebagai pihak yang disebut-sebut merusak rumah tangga Iyus Sabyan dengan Ririe Fairus. Hingga kini, vokalis Sabyan Gambus itu menghilang bak ditelan bumi. Tak ada klarifikasi apapun mengenai permasalahan ini.

Yang selanjutnya terjadi, Nissa Sabyan menjadi bulan-bulanan warganet, terutama pengikutnya di akun Instagram terverifikasinya. Belum juga muncul, Nissa Sabyan disebut warganet menghindar dari masalah yang kini ikut menyeret nama keluarganya. 

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Komentar Menohok Warganet

Warganet kini beramai-ramai menghujani berbagai komentar ke akun Instagram Nissa Sabyan yang diketahui berjumlah 16 juta pengikut. Mereka memberi komentar menohok terkait menghilangnya Nissa Sabyan usai isu dugaan selingkuh mengemuka ke masyarakat.

3 dari 5 halaman

Disukai Bujangan

Warganet dengan akun @raniethaa ikut membubuhkan komentar di unggahan foto terakhir Nissa Sabyan yang diposting 15 Februari 2021. Dalam foto tersebut, Nissa Sabyan berpose menggunakan hijab berwarna silver.

"Katanya dari 2018 😢 ya ampun, usia muda, karir lagi nanjak, imut, muka lugu , pasti bujangan pada antri tapi kenapa memilih suami orang, miris sekali kalo benar😮," tulis @raniethaa di kolom komentar unggahan foto Nissa Sabyan.

4 dari 5 halaman

Direspon 3843 Warganet

Komentar akun tersebut memantik warganet lainnya untuk membahas isu dugaan perselingkuhan Nissa Sabyan dengan Iyus Sabyan. Alhasil, dilihat Liputan6.com pada Senin (2/3/2021), komentar yang dituliskan @raniethaa direspon oleh 3843 warganet lain.

5 dari 5 halaman

Respon Warganet

Warganet lain menimpali komentar yang dituliskan akun @raniethaa dengan membahas masalah Nissa Sabyan dan Iyus Sabyan. Komentar tersebut beragam, ada yang memberi dukungan kepada Nissa Sabyan, hingga menyudutkannya.

"@raniethaa wajah lugu tapi htnya si nisa jahat," tulis akun @asmiyetikoto77.

"Belum tentu nissa mau, udahlah kalian mendingan sekolah yang benar, buka usaha bantu ortu kalian, mng jempol kalian ga capek menghujat orang. Tapi saya salut sama nissa tdk update endorsement. Cinta dan perasaan susah di tebak, jodoh tdk ada yg tau, klo Allah merencanakan bersatu ya mau gimana lagi dan hnya bisa berdoa dan mana terbaik," sambung akun @r_tanrsynd.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.