Naeun April Diisukan Pacaran dengan Yunyoung Eks Ajax di Tengah Terpaan Rumor Bullying

Oleh Ratnaning Asih pada 02 Mar 2021, 13:40 WIB
Diperbarui 02 Mar 2021, 13:40 WIB
Naeun April. (DSP Entertainment via Soompi)
Perbesar
DSP Entertainment yang menaungi Naeun April, membantah keras isu ini. (DSP Entertainment via Soompi)

Liputan6.com, Seoul - Belum habis kasak-kusuk warganet tentang isu perundungan yang menimpa grupnya, kini Naeun April digoyang rumor lain. Bintang drakor Extraordinary You ini digosipkan berpacaran dengan Yunyoung eks Ajax.

Dilansir dari Allkpop, Selasa (2/3/2021), gosip ini bermula saat Yunyoung membagikan Instagram Story yang merupakan komentar atas tuduhan bahwa para personel April merundung Hyunjoo sampai depresi dan keluar.

"Aku kesal banget, jadi aku akan menguraikan kebenarannya. Kalian, secara obyektif, seperti apa sih kalian saat berbicara dengan teman? Orang-orang secara otomatis mengungkap keberpihakannya ketimbang memperhatikan kedua belah sisi, ketika kamu mengeluh kepada teman," tuturnya.

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

2 dari 5 halaman

Pesan untuk Hyunjoo

Yunyoung eks Ajax. (Instagram/ 2yoooung)
Perbesar
Yunyoung eks Ajax. (Instagram/ 2yoooung)

Ia menambahkan, "Hyunjoo mungkin kesal karena banyak hal tidak sesuai keinginannya. Tapi [para anggota April] mengalami yang lebih buruk."

Kalimat penutupnya, ia tujukan langsung kepada Hyunjoo. "Hyunjoo, maaf, tapi aku harus mengatakan ini. Karena kamu, aku merasa kasihan dengaan [teman-teman] perempuanku," Yunyoung menandaskan.

3 dari 5 halaman

Foto Bersama

Yunyoung eks Ajax dan Naeun April. (Instagram/ 2yoooung)
Perbesar
Yunyoung eks Ajax dan Naeun April. (Instagram/ 2yoooung)

Setelah unggahan ini dibagikan, perhatian warganet kemudian teralih pada unggahan Yunyoung. Ia rupanya memasang foto berdua Naeun April pada unggahan Mei 2020.

Warganet juga berspekulasi bahwa hubungan keduanya lebih dari sekadar teman, karena ada sejumlah foto Naeun maupun Yunyoung yang diduga diambil di lokasi yang sama.

4 dari 5 halaman

Unggahan Yunyoung

Yunyoung eks Ajax dan Naeun April. (Instagram/ 2yoooung)
Perbesar
Yunyoung eks Ajax dan Naeun April. (Instagram/ 2yoooung)

Tak hanya itu, warganet juga menganalisis unggahan Yunyoung sebelumnya di Instagram Story yang memperlihatkan dirinya bersama Naeun. Yunyoung menyertakan kalimat bertuliskan, "Naeun yang sibuk, yang mungkin jadi adikku. Tolong cintai dan dukung April! Fineapple terhebat!"

Warganet melihat huruf pertama dari masing-masing baris tulisan ini membentuk kalimat, "Ia milikku."

5 dari 5 halaman

Dibantah Agensi

DSP Entertainment yang menaungi April, membantah keras isu ini.

"Tak ada gunanya menyatakan apa pun. [Rumor pacaran] itu hanya isu di internet yang tak berdasar dan benar-benar bohong," tutur perwakilan DSP Entertainment.

Lanjutkan Membaca ↓