Sukses

Naeun April Diisukan Pacaran dengan Yunyoung Eks Ajax di Tengah Terpaan Rumor Bullying

DSP Entertainment yang menaungi Naeun April, membantah keras isu ini.

Liputan6.com, Seoul - Belum habis kasak-kusuk warganet tentang isu perundungan yang menimpa grupnya, kini Naeun April digoyang rumor lain. Bintang drakor Extraordinary You ini digosipkan berpacaran dengan Yunyoung eks Ajax.

Dilansir dari Allkpop, Selasa (2/3/2021), gosip ini bermula saat Yunyoung membagikan Instagram Story yang merupakan komentar atas tuduhan bahwa para personel April merundung Hyunjoo sampai depresi dan keluar.

"Aku kesal banget, jadi aku akan menguraikan kebenarannya. Kalian, secara obyektif, seperti apa sih kalian saat berbicara dengan teman? Orang-orang secara otomatis mengungkap keberpihakannya ketimbang memperhatikan kedua belah sisi, ketika kamu mengeluh kepada teman," tuturnya.

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pesan untuk Hyunjoo

Ia menambahkan, "Hyunjoo mungkin kesal karena banyak hal tidak sesuai keinginannya. Tapi [para anggota April] mengalami yang lebih buruk."

Kalimat penutupnya, ia tujukan langsung kepada Hyunjoo. "Hyunjoo, maaf, tapi aku harus mengatakan ini. Karena kamu, aku merasa kasihan dengaan [teman-teman] perempuanku," Yunyoung menandaskan.

3 dari 5 halaman

Foto Bersama

Setelah unggahan ini dibagikan, perhatian warganet kemudian teralih pada unggahan Yunyoung. Ia rupanya memasang foto berdua Naeun April pada unggahan Mei 2020.

Warganet juga berspekulasi bahwa hubungan keduanya lebih dari sekadar teman, karena ada sejumlah foto Naeun maupun Yunyoung yang diduga diambil di lokasi yang sama.

4 dari 5 halaman

Unggahan Yunyoung

Tak hanya itu, warganet juga menganalisis unggahan Yunyoung sebelumnya di Instagram Story yang memperlihatkan dirinya bersama Naeun. Yunyoung menyertakan kalimat bertuliskan, "Naeun yang sibuk, yang mungkin jadi adikku. Tolong cintai dan dukung April! Fineapple terhebat!"

Warganet melihat huruf pertama dari masing-masing baris tulisan ini membentuk kalimat, "Ia milikku."

5 dari 5 halaman

Dibantah Agensi

DSP Entertainment yang menaungi April, membantah keras isu ini.

"Tak ada gunanya menyatakan apa pun. [Rumor pacaran] itu hanya isu di internet yang tak berdasar dan benar-benar bohong," tutur perwakilan DSP Entertainment.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.