Sukses

Gal Gadot Hamil Anak Ketiga, Umumkan Bareng Suami dan 2 Buah Hatinya

Pengumuman dari Gal Gadot langsung dibanjiri reaksi dari para rekan selebritas Hollywood.

Liputan6.com, Los Angeles - Gal Gadot kembali berbadan dua. Sang Wonder Woman mengumumkan kehamilan anak ketiganya lewat sebuah unggahan di Instagram, Selasa (2/3/2021).

Aktris asal Israel ini mengunggah sebuah foto bersama suami, Jaron Varsano, dan kedua anaknya, Alma (9) dan Maya (3). Mereka tampak saling berangkulan. Tangan anak dan suami tengah memegang perut aktris Fast and Furious tersebut.

"Here we go again," tulisnya sebagai caption foto.

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Banjir Ucapan Selamat

Unggahan ini langsung banjir reaksi dari para rekan selebritas Hollywood.

Model Emily Ratajkowski yang juga tengah hamil, menulis, "Yay! Congrats!"

Hilary Swank tak kalah gembira. Ia mengirim komentar, "Ahhhhhhhhh congratulations!!"

Rekannya sesama superhero DC, Jason Momoa, ikut berbahagia. "Congratulations mama," tulis sang bintang Aquaman, sambil menyisipkan banyak emotikon hati.

3 dari 5 halaman

Baru Tampil di Golden Globes

Baru sehari lalu, Gal Gadot tampil sebagai presenter di Golden Globe Awards untuk membacakan pemenang Film Berbahasa Asing Terbaik.

Diwartakan E! News, dalam acara ini ia tampil dengan gaun mini putih Givenchy yang agak longgar, sehingga kehamilannya tersembunyi.

4 dari 5 halaman

Soal Kehamilan Kedua

Beberapa tahun lalu, kehamilan kedua Gal Gadot menjadi perbincangan. Pasalnya, saat kehamilannya berusia lima bulan ia masih menjalani syuting ulang Wonder Woman. 

Diwartakan Entertainment Weekly, pihak studio mesti menggunakan CGI untuk menyembunyikan perut Gal Gadot yang mulai membuncit. 

5 dari 5 halaman

12 Tahun Pernikahan

Sementara itu, September tahun lalu, Gal Gadot dan Jaron Varsano merayakan ulang tahun perkawinan yang ke-12. Ia merayakannya lewat sebuah unggahan di Instagram dan kata-kata manis. 

"Kamulah satu-satunya untukku. Satu-satunya. Segalanya...Pernikahan 12 tahun terasa sangat mudah bersamamu. Untuk tahun-tahun mendatang. Aku milikmu selamanya," tulisnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.